Kolaborasi Kreasi Land – Dompet Dhuafa Siap Siaga Penyintas Gempa Cianjur

Dompet Dhuafa

Sebagai bentuk kepedulian membantu pemulihan korban gempa cianjur, Kreasi Land menjalin Kolaborasi kebaikan dengan Dompet Dhuafa melalui Program Campaign Indonesia Siap Siaga. Foto: Dompet Dhuafa for INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Kolaborasi Penggalangan donasi kebaikan terus digalang di berbagai daerah oleh berbagai pihak untuk korban Gempa Cianjur Jawa Barat. Sebagai bentuk kepedulian membantu pemulihan korban gempa cianjur, Kreasi Land menjalin Kolaborasi kebaikan dengan Dompet Dhuafa melalui Program Campaign Indonesia Siap Siaga.

Pada Sabtu (10/12/2022), Kreasi Land meresmikan kerjasama Kolaborasi kebaikan Indonesia Siap Siaga dengan Dompet Dhuafa untuk para korban gempa Cianjur yang bertempat Eco resort Pakuhaji Highland, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kreasi Land yang telah menggandeng Dompet Dhuafa dalam program bantuan untuk warga Cianjur yang terdampak gempa. Kerja sama ini nantinya akan berjalan dalam bentuk penyaluran dana dari penyisihan keuntungan hasil penjualan properti di Kreasi Land. Dan dana tersebut akan diperuntukkan kepada warga Cianjur yang terdampak gempa,” ucap Ahmad Faqih Syaraffadin selaku General Manager Resources Mobilization Dompet Dhuafa.

Hadir pada kesempatan ini, Ahmad Faqih Syaraffadin selaku General Manager Resources Mobilization Dompet Dhuafa, dan Urlim selaku Chief Marketing Officer Kreasi Land yang merupakan pengembang dari Kawasan Paku Haji Highland mengajak para calon pembeli property mereka untuk membeli vila sekaligus bernilai donasi yang didedikasikan kepada Masyarakat terdampak bencana gempa bumi di Cianjur.

“Harapan kami, kerja sama ini bisa berjalan dengan baik dan penuh keberkahan, dan tentu kami juga berharap semoga akan banyak masyarakat yang terlibat dalam gerakan kebaikan ini sehingga bermuara pada kekuatan dan senyum manis para warga Cianjur yang terdampak gempa,” ujarnya.

Kreasi Land, kawasan vila nuansa Lombok yang merupakan kawasan Eco-Resort, menjadi yang pertama di Bandung dengan pemandangan tiga wilayah bandung yaitu, Kota Bandung, Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat. melestarikan dan mengangkat kebudayaan Indonesia, Pakuhaji Highland telah sukses memasarkan unit Homestay bernuansa lomboknya pada tahap 1 dan tahap 2.

“Untuk nila donasi 1 unit 10 jt untuk korban gempa cianjur. Untuk kampanye kebaikan ini dimulai dari 28 november sampai 28 desember 2022. Pada tahap 2 kita sudah kerjasama dengan dompet dhuafa untuk tabung oksigen untuk masyarakat yang membutuhkan saat covid pada 2021 lalu. Sekarang kita berkewajiban untuk bisa membantu korban cianjur. Kebetulan kita system syariah menanamkan kepada tim dan konsumen punya tanggung jawab lebih untuk membantu sesama,” ucap Urlim selaku CMO Kreasiland.

Kolaborasi kebaikan ini bagian dari program humanesia yang Dompet Dhuafa gulirkan pada akhir tahun. Dompet Dhuafa mencanangkan kampanye, untuk mengajak masyarakat lebih peduli dan mau berbagi untuk kebaikan. Harapannya, dengan kampanye ini, Dompet Dhuafa dapat terus bersinergi bersama seluruh masyarakat untuk melanjutkan program-program pemberdayaan dan kemanusiaan yang ada dalam bentuk Kado Akhir Tahun. (adv)

Exit mobile version