Argentina Juara Piala Dunia 2022, Prediksi Menkop Teten Paten

ten

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Teten Masduki. Foto: Instagram/@tetenmasduki

INDOPOS.CO.ID – Kebahagiaan timnas Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022, turut dirasakan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Teten Masduki. Ia telah memfavoritkan Tim Tango merengkuh trofi Piala Dunia.

Timnas Argentina menang atas timnas Prancis lewat drama adu penalti dengan skor 4-2 pada laga final yang digelar di Stadion Lusail Iconic, Minggu (18/12/2022) malam WIB.

Perjalanan kedua tim memang tak mudah. Beragam rintangan telah berhasil dilewatinya. Satu per satu lawan berhasil ditaklukan hingga akhirnya harus menyisakan satu tim sebagai juara.

“Saya jagokan Argentina. Prancis sudah merata kualitas permainannya, tapi Argentina lebih powerfull di semua lini,” kata Teten dalam akun Instagram @tetenmasduki, Senin (19/12/2022).

Sejak memasuki semi final, terdapat empat tim tersisa antara lain Kroasia, Maroko, Prancis dan Argentina. Tim perwakilan benua Afrika dan Eropa harus angkat koper. Tersisa satu perwakilan benua Eropa dan Amerika Selatan.

“Saya kira nanti Prancis dsn Argentina yang akan masuk final,” tutur Teten.

Argentina unggul lebih dulu pada babak pertama dengan skor 2-0. Namun, Prancis melawan dengan hattrick Kylian Mbappe. Laga berakhir dengan skor 3-3 ketika extra time dan laga terpaksa lanjut adu penalti.

Argentina akhirnya menang dengan skor 4-2 pada babak adu penalti. Bagi Argentina, ini adalah gelar juara Piala Dunia yang ketiga. Tim Tango menjadi juara terakhir pada tahun 1978 dan 1986. (dan)

Exit mobile version