Pikul Tanggung Jawab Besar, Yudo Margono Berupaya Wujudkan TNI Kuat

Sertijab-Panglima-TNI

Jenderal TNI Andika Perkasa secara resmi melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Panglima TNI kepada Laksamana TNI Yudo Margono melalui upacara militer. Foto: Dok Dispenal

INDOPOS.CO.ID – Prosesi upacara serah terima jabatan Panglima TNI dari Jenderal Andika Perkasa kepada Laksamana TNI Yudo Margono di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur telah rampung pada, Selasa (20/12/2022).

Panglima TNI Laksamana Yudo Margono berpandangan jabatan yang diembannya saat ini merupakan tugas dan tanggung jawab yang besar.

Sebab, bukan lagi menjadi tanggung jawab satu matra yakni, Angkatan Laut melainkan melingkup Angkatan Darat dan Angkatan Udara.

“Sekarang memiliki tanggung jawab di TNI angkatan Darat dan Angkatan Udara, tanggung jawab besar tersebut kita perlu konsetrasi lebih besar lagi, lebih solid lagi mewujudkan TNI yang kuat. Sehingga rakyat bermartabat,” kata Yudo di Jakarta, Selasa (20/12/2022).

Selain diamanahkan tanggung jawab besar, ia berjanji akan melanjutkan program Jenderal TNI Andika Perkasa.

“Saya ucapkan selaku Panglima TNI seluruh prajurit TNI saya mengucapkan terimakasih atas jasa beliau selama menjabat sebagai Panglima TNI,” tutur Yudo.

“Ini menjadi kebanggaan bersama dan tentunya nanti akan saya lanjutkan dalam saya menjabat sebagai Panglima TNI,” tambahnya.

Selain Sertijab Panglima TNI, juga dilakukan Sertijab Ketum Dharma Pertiwi dan IKKT PWA dari Hetty Andika Perkasa kepada Veronica Yulis Prihayati Yudo Margono, sekaligus pengangkatan Ny. Veronica Yulis Prihatin Yudo Margono sebagai Ibu Asuh Wan TNI (Ibu Raksa Tri Anggana Tantri). (dan)

Exit mobile version