Gereja Katedral Jakarta Sediakan 5 Kantong Parkir bagi Jemaat Misa Natal

Gereja Katedral Jakarta Sediakan 5 Kantong Parkir bagi Jemaat Misa Natal - katedral - www.indopos.co.id

Gereja Katedral Jakarta. Foto: Dok Humas Gereja Katedral Jakarta

INDOPOS.CO.ID – Pihak Gereja Katedral Jakarta telah menyiapkan, sejumlah kantong parkir untuk para jemaat yang akan mengikuti Misa Natal 2022 pada tanggal 24 dan 25 Desember 2022.

Kapolsek Sawah Besar Kompol Patar Mula Bona mengemukakan, pengurus Gereja Katedral Jakarta telah menyurati sejumlah gedung di sekitar lokasi yang memungkinkan untuk dijadikan kantong parkir.

“Tanggal 24-25 Desember 2022 mereka sudah bersurat untuk kantong-kantong parkir, yang nantinya akan disiapkan untuk jemaat yang menggunakan mobil pribadi,” kata Bona saat dikonfirmasi wartawan, Jakarta, Jumat (23/12/2022).

Ada lima lokasi yang bakal dipergunakan parkir kendaraan para jemaat. Lokasinya cukup berdekatan dan dapat diakses dengan mudah menuju Gereja Katedral Jakarta.

“Di antaranya Santa Ursula Lapangan Banteng dan Santa Ursula Pasar Baru. Kemudian di Bekang TNI AD, Basement Masjid Istiqlal hingga Gedung Kementerian Agama,” tutur Bona.

Gereja Katedral di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, akan menggelar Misa Malam Natal dan Misa Hari Raya Natal 2022 secara luring dan daring.

Para jemaat diperbolehkan melaksanakan ibadah secara langsung di gereja ataupun mengikutinya secara virtual melalui video siaran langsung yang akan ditayangkan melalui kanal YouTube.

Pihak Polsek Sawah Besar, serta aparat dari jajaran TNI balal mendirikan tenda pengamanan, sekaligus pengaturan lalu lintas di sekitar Gereja Katedral Jakarta. (dan)

Exit mobile version