Kombes YBK yang Ditangkap Bersama Wanita Ternyata Anggota Baharkam Polri

Kombes YBK yang Ditangkap Bersama Wanita Ternyata Anggota Baharkam Polri - polda metro - www.indopos.co.id

Gedung Polda Metro Jaya, Jalan Jendral Gatot Subroto, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto: Dok Humas Polda Metro Jaya

INDOPOS.CO.ID – Anggota Polisi berpangkat Kombes berinisial YBK, yang ditangkap terkait dugaan penyalahgunaan narkoba di salah satu hotel kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara merupakan anggota dari Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Polri.

“Dia anggota Mabes, bukan Polair. Iya betul (anggota Baharkam),” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa di Jakarta, Sabtu (7/1/2023).

Penangkapan yang bersangkutan dilakukan pada Jumat (6/1/2023) kemarin sekira pukul 15.36 WIB. Tak sendiri, Kombes YBK ditangkap bersama temannya seorang perempuan.

Berdasar hasil tes urine menunjukkan positif amphetamine (AMP) dan metamphitamine (MET). Kedua orang tersebut kini telah dibawa ke Polda Metro Jaya untuk melakukan pemeriksaan.

“Sekarang dua-duanya sudah ada di Polda (Metro Kaya). Tes urinenya positif. Metamphetamine dan amphetamine,” ungkap Mukti.

Ia menambahkan, penangkapan itu bermula ketika adanya laporan dari masyarakat. Penyidik kemudian menindaklanjutinya.

Kepentingan Kombes YBK tidak dalam terkait dinas saat berada di kamar hotel tersebut. “Ada laporan dari masyarakat. Dia di situ juga dari tanggal lima (Januari 2023), sudah dua hari,” imbuh Mukti.

Mengenai status hukum dari Kombes YBK akan ditentukan dalam waktu 3×24 jam. Adapun inisial perempuan yang ikut ditangkap ialah R. (dan)

Exit mobile version