Bagaimana Peruntungan Shio di Tahun Kelinci 2574, Ini Penjelasannya

Bagaimana Peruntungan Shio di Tahun Kelinci 2574, Ini Penjelasannya - shio china - www.indopos.co.id

Ilustrasi shio. Foto: dok INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Masyarakat Thionghoa merayakan Tahun Baru Imlek 2574/ 2023. Sejumlah peruntungan diyakini di Tahun Kelinci ini. Menurut Rohaniwan Tridharma Suhu Tan/ Budiyono Tantrayoga berikut peruntungan 12 Shio di Tahun Kelinci 2574.

“Tahun ini masuk dalam perhitungan tahun Kelinci Emas yang elemen langitnya air negatif,” kata Suhu Tan melalui gawai, Minggu (22/1/2023).

Peruntungan Shio Kelinci, menurut dia, sedang banyak masalah dengan kesehatan dan harus selalu waspada / berhati-hati dalam setiap kegiatan di jalan raya maupun di tempat-tempat umum yang banyak orang berlalu lalang. Selalulah bertindak antisipatif agar bisa terhindar dari musibah/ kecelakaan. Ada kejadian buruk yang dapat terjadi berulang kembali.

“Jangan terlalu gampang memberikan kepercayaan kepada siapapun terutama dalam urusan kerja sama bisnis, risiko tertipu dan dikhianati cukup besar,” katanya.

Bagi yang pekerja ( karyawan/wati), dikatakan dia, bintang karir sedang bagus tapi harus jaga konduite / nama baik dan prestasi kerja. Jangan kebawa arus yang salah, sehingga melakukan hal-hal yang tercela yang dapat merusak reputasi yang dapat mendatangkan risiko buruk, menjadi mantan atau terputusnya ikatan hubungan kerja/ kerjasama bisnis atau koneksi dan kerelasian.

“Tetaplah bersemangat, pintar-pintarlah melakukan kreatifitas dan inovasi. Berbagai ide/ gagasan inovatif yang dikembangkan berpotensi mendapat sambutan bagus yang dapat meningkatkan reputasi dan pembuka jalan Hoki yang terang di tahun ini,” katanya.

“Disarankan untuk melakukan Persembahyangan Pembuka Tahun (Chi Fu / Khi Fuk) yaitu : Sembahyang Tai Shui / Thai Sue,” imbuhnya.

Peruntungan Shio Macan
Ia menuturkan Bintang Tai Yang(Aura Matahari) sedang menaungi shio ini. Antusias dan Daya Juang sedang bergairah, cahaya terang dan peluang keberuntungan sedang terbuka. Reputasi dan nama baik bisa semakin terangkat.

“Akan terjadi aktifitas bisnis antar kota yang cukup menyibukkan. Pintu Hoki sedang terbuka dan ada kesempatan untuk traveling mengunjungi berbagai objek wisata dalam dan luar negeri,” katanya.

“Yang nganggur bisa dapat kerjaan, yang sakit-sakitan bisa dapat penyembuhan. Bintang sedang bagus harap kontrol perilaku, jangan sampai kesempatan yang sedang bagus ini berubah jadi rusak, karena tindakan emosional dan kesombongan yang kebablasan. Ini dapat membuat prospek yang bagus jadi gagal total/ kerja jadi sia-sia,” imbuhnya.

Ia menyebut, ada risiko mengalami kejadian getir yang menimbulkan rasa penyesalan berkepanjangan. Bagi yang wanita, agar hati-hati terhadap godaan pria yang dapat memicu terjadi keterpurukan/ kemerosotan ekonomi dan keretakan rumah tangga.

Bagi yang pria, lanjut dia, bintang jodoh sedang terbuka, tapi jangan terpancing dengan gaya hidup yang glamor dan hura-hura. “Sangat disarankan untuk melakukan Persembahyangan Pembuka Kias Shio yaitu Sembahyang Tai Yang,” ungkapnya.

Shio Kerbau
Dikatakan dia, Bintang Perkabungan (Shang Men / Ling Mun) sedang membayangi, bisa menerima berita sedih / kedukaan dan perpisahan. Hati-hati juga akan risiko musibah / bencana diluar dugaan yang dapat memicu keluar uang besar.

“Daya tahan tubuh dan kekuatan energi kehidupan sedang melemah, mudah sekali terkena hantaman energi negatif yang dapat merusak kesehatan mental maupun fisik,” ungkapnya.

Menurut dia, kesibukan di bidang usaha / pekerjaaan akan memunculkan banyak kegiatan di jalan dan trip antar kota yg cukup melelahkan. Aktifitas perjalanan ke luar negeri sebaiknya dibatasi jangan ambil paket yang terlalu lama dan pergi jauh meninggalkan orang tua.

“Untuk mengurangi pengaruh buruk yang masuk ini, sebaiknya melakukan Persembahyangan Kias Shio (Pembuka Tahun / Chi Fu) yaitu Sembahyang Shang Men / Ling Mun,” ujarnya.

Shio Tikus
Shio ini, dikatakan dia, sedang berada dibawah pengaruh Bintang Tai Yin (Aura Rembulan). Ada pengaruh energi negatif yang dapat merusak hubungan kekeluargaan dan kerelasian, mudah terjadi mis komunikasi yang bisa menimbulkan ketersinggungan dan keretakan.

“Bagi yang wanita daya tarik kewanitaan / feminimitasnya sedang cerah bercahaya, harkat martabatnya sedang terangkat, pintu Hoki dan Keberuntungan banyak terbuka. Bagi yang masih jomblo mulai terbuka aura perjodohannya,” ucapnya.

“Bagi yang pria, nama baik, wibawa dan reputasinya bisa bermasalah, mudah difitnah dan dilecehkan harkat martabatnya,” imbuhnya.

Ia mengatakan, bagi pria bisa kena gangguan godaan wanita yang dapat merusak citra dirinya dan membuatnya terjerat dalam urusan yang kusut dan ruwet. “Mudah terkena wabah dan musibah yang dapat menggangu kesehatan dan membahayakan keselamatan jiwanya,” ujarnya.

“Yang terkena bintang ini, baik wanita yang sedang bagus maupun pria yang sedang jelek, agar bisa menguatkan pengaruh yang baik serta mengurangi dampak yang buruk, dianjurkan untuk melakukan Persembahyangan Kias Shio (Sembahyang Pembuka / Chi Fu / Khi Fuk), yaitu Sembahyang Tai Yin,” imbuhnya.

Shio Babi
Bintang Wu Gui / Ngo Kwie (Lima Setan) adalah bintang yang sedang membayangi di tahun ini. Menurut dia, ini adalah bintang ganas yang keganasan hampir sama dengan Bai Hu / Pek Houw dan Tian Gou / Thian Kouw, bisa memicu keributan, urusan dengan polisi dan mengalami luka berdarah.

Hati-hati dalam bertindak, ada resiko kebentur aksi anarkis, premanisme dan tindakan kriminal serta pelanggaran hukum yang dapat menjadi pemicu berurusan dengan polisi / aparat negara.

“Jaga emosi, jangan mudah tersulut keributan / cekcok mulut atau perseteruan dengan siapapun, karena jika hal ini sampai terjadi akan memicu munculnya kerugian materil maupun moril yang tidak kecil,” ungkapnya.

Tapi bagi yang bisa menjinakan keganasan Bintang Wu Gui ini, menurut dia, terbuka kesempatan untuk menaikkan bintang Hoki dan Keberuntungan, Karir bisa meningkat. Daya Inovasi dan Ide Kreatifitasnya bisa mendapatkan apresiasi yang bagus dari banyak kalangan. “Ada baiknya melakukan Chi Fu / Khi Fuk berupa Sembahyang Wu Gui / Ngo Kwie,” ucapnya.

Shio Anjing
Ada Bintang Kartu Mati (Si Fu / Se Hu) yang sedang menaungi. Menurut dia, tidak bagus memulai buka usaha baru, meluncurkan produk baru maupun pindah kerja. Bisa menimbulkan dampak yang tidak menguntungkan dan mengalami kegagalan yang sangat merugikan.

“Ada risiko banyak keluar uang kecil²an tapi sering, sehingga secara akumulasi menjadi besar nilainya, hati² kehilangan barang² kecil seperti Hp, Dompet, Cincin atau Laptop, jagalah barang tersebut dengan baik, jangan lalai,” katanya.

Menurut dia, hati-hati terhadap bahaya yg datang dari alam (musibah / bencana alam). Sandang pangan secara umum tidak masalah selama tidak memasuki bisnis baru dan tindakan yang sifatnya gambling / spekulasi.

“Jangan mudah mengumbar amarah, kendalikan tutur kata, tetaplah santun dan rendah hati agar relationship dapat terus terjaga dengan baik dan kemesraan dalam rumah tangga terjalin bagus,” ujarnya.

“Tetaplah bersemangat menjalankan bisnis/ pekerjaan secara rutin dan teratur, bersikaplah jujur dan tulus hati maka akan ada Bantuan Alam dan Dewa Penolong yang datang membantu membukakan jalan dan pintu Hoki,” imbuhnya.

Untuk membuka jalur keberkahan, terbebas dari jeratan Kartu Mati, dikatakan dia, maka akan bagus sekali bila menjalani Sembahyang Si Fu / Se Hu.

Shio Ayam
Sedang terkena pengaruh Zhong / Ciong di tahun ini dan berada di bawah pengaruh Bintang Xie Po / Sue Phoa (Usia Pecah).

Menurut dia, kinerja kerja bisa berantakan, jalinan komunikasi rentan konflik, problema kehidupan bisa muncul silih berganti. Selalulah berhati-hati saat sedang beraktifitas di jalan raya atau di tempat-tempat umum, ada risiko bahaya yang membayangi. Harap hati-hati pula dari efek bahaya api yg bisa muncul dalam bentuk kebakaran, kecelakaan di jalan dan atau musibah luka terbakar.

“Jalanilah pola hidup sehat, banyak konsumsi sayur rebus, buah segar dan makanan sehat lainnya, semisal nasi beras merah dan havermout. Minumlah air putih hangat secara teratur setiap bangun pagi. Rutinlah berolahraga dan tingkatkan kualitas tidur / istirahat yang cukup,” ungkapnya.

“Perkuat kualitas Sembahyang dan Doa Sujut agar banyak menerima energi positif yang dapat menekan pengaruh Zhong / Ciong yg sedang berjalan ini. Bagi yang terbiasa dengan tradisi sembahyang, melaksanakan Chi Fu / Khi Fuk berupa Sembahyang Xie Po / Sue Phoa sangat dianjurkan,” imbuhnya.

Shio Monyet
Peruntungan bagus dari Bintang Long De ( Liong Tek ) sedang mendampingi di tahun ini.

Menurut dia, shio ini akan menikmati / menjalani berbagai kegiatan pesta / kumpul bareng yang menggembirakan. Bintang Hoki / Rejeki dan Kemakmuran ikut andil mendatangkan berkah dan keberuntungan. “Banyak muncul ide / gagasan inspiratif yang keren dan kemampuan menentukan pilihan dan keputusan yang smart dan piawai. Feeling so good dan ikutilah sinyal-sinyal suara hari / feeling,” ujarnya.

Dewa Penolong / Bintang Penolong juga akan banyak muncul mendampingi.

Menurut dia, gejolak asmara bersama pasangan atau kemesraan / keintiman / keharmonisan dalam rumah tangga menambah panjang deretan kebahagiaannya.

“Tapi hati-hatilah jangan sampai lupa diri dan bertindak berlebihan (over confidence) sehingga nekat mengambil langkah yang gegabah (ceroboh/sembrono) dalam berinvestasi maupun melakukan kegiatan di tempat umum, karena ada bayang² bahaya dan resiko kerugian (kehilangan uang invesatsi ) dalam jumlah yang besar,” ungkapnya.

“Hindari juga langkah-langkah konyol (percaya diri berlebihan) yg nyerempet² masalah hukum, karena sedang dibayangi juga resiko berurusan dengan polisi,” imbuhnya.

Lalu, dikatakan dia, Pantang besar mengobservasi / memandang gerhana dan semua fenomena alam yg ada di langit secara berlebihan. Untuk semakin mengaktifkan energi positif dari bintang bagus ini sekaligus juga menekan pengaruh negatifnya, melaksanakan Persembahyangan Pembuka (Chi Fu) Kias Shio, berupa sembahyang Long De / Liong Tek adalah langkah yang sangat dianjurkan.

Shio Kambing
Sedang berada di bawah kendali Bintang Bai Hu / Pek Houw (Macan Putih).

Menurut dia, efek bintang ini nyaris sama sepertinya halnya Bintang Wu Gui ( Ngo Kwie ) / Lima Setan. Ini adalah bintang ganas yang bisa memicu keributan / cekcok mulut yang sengit, berurusan dengan polisi, mengalami luka berdarah dan mudah terjangkit penyakit menular dan bisa kena imbas bencana alam.

“Dapat memicu suasana hati yang galau/timbul tenggelam tidak karuan, mudah gelisah dan depresi, terkena sial / apes. Akan ada aib / fitnah yang sengaja di viralkan seseorang untuk merusak / mempermalukan dirimu,” katanya.

Tapi jika bintang Bai Hu / Macan Putih ini bisa dijinakkan, lanjut dia, akan membuatnya jadi pengawal setia yang berfungsi sebagai penghalau atas berbagai macam gangguan / petaka yang akan datang menerpa. Kemampuan menjinakkan bintang ganas ini malah dapat membuatnya jadi pengawal setia yg mendampingi kehidupanmu di tahun ini. Bisa jadi pembuka jalan yang dapat memperlancar terbukanya pintu Hoki, Bintang Karir & Keberuntungan serta membantu memuluskan tercapainya harapan dan cita-cita.

“Cara mudah yang diyakini banyak orang untuk dapat menjinakkan bintang Macan Putih ini adalah dengan jalan melaksanakan persembahyangan Bai Hu / Pek Houw,” katanya.

Shio Kuda
Pengaruh keberuntungan dari Bintang Fu De / Hok Tek ( Pembawa Hoki ) sedang muncul bersinar.

Menurut dia, berkah dari kebajikan yang ditanam selama ini akan banyak berbuah di tahun ini. Hoki dan Keberuntungan datang bersinar. Tapi, menurut dia, harus dijalani dengan mawas diri dan rendah hati agar bisa terhindar dari keributan / perseteruan yang dapat merusak aura positif dari bintang ini. Jika terpancing mengikuti hawa nafsu amarah, menjadikan diri emosional dan arogan, dapat menjadikan peluang bagus berujung jadi petaka.

“Bangunlah semangat dan antusias yang kuat untuk membangun reputasi, prestasi dan kesuksesan. Jangan bermalas-malasan dan larut dalam zona nyaman dan puas diri. Peluang emas sedang banyak terbuka, jangan sia-siakan kesempatan ini, garaplah dengan gigih,” ujarnya.

“Gelora asmara sedang bergairah mendatangkan suasana kemesraan dan chemistri yang bagus. Untuk lebih meningkatkan aura keberuntungan dari bintang ini, ada baiknya jika didukung pula dengan melaksanakan sembahyang Fu De / Hok Tek,” imbuhnya.

Shio Ular
Sedang berada dalam pengaruh Bintang Tian Gou / Thian Kouw ( Anjing Langit )

Ia mengatakan, Shio ini adalah bintang ganas yang dapat menimbulkan dampak seperti Wu Gui / Ngo Kwie dan Bai Hu / Pek Houw. Mudah ribut, bisa berususan dengan polisi dan bisa terkena penyakit atau musibah luka berdarah.

Akan banyak kegiatan mobilisasi dan aktifitas dijalan yang dibayang-bayangi bahaya, selalulah berhati-hati dan mawas diri agar terhindar dari petaka dan bahaya.

Bisa mengalami berbagai situasi dilematis yang sangat menggangu kreatifitas sehari-hari dan membuat ruang gerak jadi terbatas atau terisolir dalam kesendirian karena harus menjalani perawatan kesehatan. Bisa terjadi pula perpisahan dengan orang dekatmu.

“Tapi tak usah juga berkecil hati, di tahun ini ada Bantuan Langit (Anugerah Tuhan) yang membukakan peluang untuk bisa merealisir apa yang diharapkan menjadi kenyataan. Tapi ini hanya bisa terjadi bila ada permohonan khusus yg dipanjatkan dalam doa berjamaah (kebaktian bersama) dalam suasana yang khusuk,” ujarnya.

“Untuk mengurangi dampak buruk dari bintang ganas ini dan menguatkan doa yg khusuk, sangat dianjurkan untuk melakukan Persembahyangan Kias Shio (Sembahyang Pembuka Chi Fu / Khi Fuk ), berupa Sembahyang Tian Gou / Thian Kouw,” imbuhnya.

Shio Naga
Sedang berada di bawah naungan Bintang Bing Fu / Piang Hu ( Biang Penyakit )

Kesehatan shio ini, menurut dia, sedang memburuk dan mudah sekali terjangkit penyakit yang disebabkan karena kuman, bakteri, virus maupun akibat terkena pengaruh energi negatif. Pola hidup sehat harus selalu dikedepankan, lebih baik mencegah daripada mengobati.

“Berusahalah menjaga kesehatan dengan baik, agar dapat menikmati suasana gembira dan berbagai peristiwa menyenangkan yang terjadi di dalam rumah,” ungkapnya.

“Tetaplah bangun semangat dan daya juang, jangan terlena dalam kemalasan dan dorongan hasrat menyendiri,” imbuhnya.

Ia mengingatkan, shio ini jangan mudah percaya dengan iming-iming atau bujuk rayu siapapun, karena auara gelap sedang menghantui, membuatmu mudah ditipu, berurusan dengan polisi dan gampang dilecehkan orang, mudah terjebak dalam langkah yg salah dan tindakan yang jadi sia sia. “Bagus sekali untuk melakukan sembahyang Bing Fu / Piang Hu,” katanya. (nas)

Exit mobile version