Santuni Anak Panti, IKA FH Usakti: Jadilah Insan Pembawa Kedamaian dan Kebahagiaan

Santuni Anak Panti, IKA FH Usakti: Jadilah Insan Pembawa Kedamaian dan Kebahagiaan - ika - www.indopos.co.id

IKA FH Usakti bersama anak-anak Panti Asuhan dari Yayasan Prima Unggul dan Yayasan Pondok Taruna Cipayung. Foto: Universitas Trisakti for INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Trisakti (IKA FH Usakti) ingin berbagi kebahagiaan bersama anak-anak Panti Asuhan dari Yayasan Prima Unggul dan Yayasan Pondok Taruna Cipayung. Mereka generasi muda yang perlu kita sayangi dan perhatikan.

Pernyataan tersebut diungkapkan Ketua IKA FH Usakti Sahala MP Siahaan dalam keterangan, Selasa (31/1/2023). Ia mengatakan, perayaan natal bersama dan tahun baru bersama lintas angkatan baru pertama kali dirayakan.

“Kita mempunyai kerinduan untuk bisa merayakan natal dan Imlek secara bersama lintas angkatan, kita ingin menjadi pembawa damai bagi seluruh stakeholder IKA FH Usakti,” katanya.

Pria yang akrab disapa Bang Sahala ini mengatakan, dengan berbagi kebahagiaan akan membentuk insan yang berperilaku pembawa kedamaian dan kebahagiaan antar sesama umat manusia. “Kami bagikan tanda kasih berupa santunan kepada panti asuhan dan juga memberikan angpau kepada anak-anak panti,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua IKA Trisakti yang juga Dirjen Imigrasi Silmy Karim mengaku senang dan bahagia hadir dalam kegiatan tersebut. Perayaan Natal lintas generasi sangat penting. Sebab membentuk bonding dan unity seluruh alumni IKA FH.

“Ini bisa menjadi komitmen pengurus IKA FH Usakti ke depan,” ucapnya. (nas)

Exit mobile version