Warga Jakbar Diminta Berperan Aktif Jaga Kamtibmas Jelang Puasa 2023

Kombes-Pol.-M-Syahduddi

Kegiatan sambang Kamtibmas ke Rw 01 Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat. Foto: Dok Humas Polres Jakarta Barat

INDOPOS.CO.ID – Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. M Syahduddi melaksanakan sambang Kamtibmas ke Rw 01 Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, Rabu (8/3/2023). Kegiatan itu bertujuan mengetahui langsung permasalahan masyarakat.

Sekaligus menyerap segala aspirasi, sehingga dapat memetakan sekaligus mencari solusinya permasalahan yang ada.

“Sambang Kamtibmas ini, bertujuan untuk mengetahui secara langsung permasalahan yang ada di masyarakat,” kata Syahduddi di Jakarta, Rabu (8/3/2023) malam.

Ia mengharapkan masyarakat, untuk bisa bekerjasama dan selalu bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas khususnya di Jakarta Barat.

“Polri tak akan bisa bekerja maksimal, tanpa adanya peran aktif dari masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” terang Syahduddi

Apalagi menjelang bulan Ramadhan, wilayah hukum Jakarta Barat dapat tercipta suasana aman dan nyaman dan bebas dari segala gangguan Kamtibmas.

“Mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas, khususnya di wilayah Jembatan Besi, tanpa adanya peran dan dukungan dari warga masyarakat mustahil terciptanya wilayah yang aman,” ucapnya.

Warga setempat meminta diaktifkan kembali pembuatan surat kehilangan di Polsubsektor, untuk mempermudah masyarakat dalam membuat laporan kehilangan. Serta menindaklanjuti tawuran remaja di kawasan Jembatan Besi.(dan)

Exit mobile version