Sejumlah Dubes Negara Sahabat Bertanding Mini Soccer dalam Pekan Olahraga Ditjen Pas

cipinang

Sejumlah aparat keamanan dari aparat polisi sudah berjaga di Lapas Rutan Cipinang, Jakarta, Sabtu (11/3/2023). Foto: Sumber Ginting/indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Dalam rangka menyongsong hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 tahun 2023, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen Pas) menggelar kegiatan Pekan Olahraga Pemasyarakatan, yang dilaksanakan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang, Jakarta, Sabtu (11/3/2023).

Untuk kegiatan ini, Ditjen Pas mengundang sejumlah duta besar negara sahabat seperti negara-negara ASEAN, Australia, Qatar, BahrIn dan lain-lain. Selain Dubes negara sajabat, akan hadir sejumlah instansi terkait.

Dalam pantauan Indopos.co.id sejumlah aparat keaman sudah berjaga sejak pukul 06.30 WIB.

Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Rika Aprianti mengatakan dalam kegiatan Pekan Olahraga Pemasyarakatan ini akan dihadiri Menteri Hukum dan HAM Yasona Laoly dan sejumlah Duta Besar Negara Sahabat.

“Sebanyak 30 perwakilan negara sahabat dan instansi pemerintah akan memeriahkan Pekan Olahraga Pemasyarakatan,” ujar Rika, Sabtu (11/3/2023).

Para Dubes tersebut akan berbaur dengan warga binaan untuk bertanding dalam kegiatan mini soccer.

“Selain ikut dalam pertandingan olahraga, para dubes tersebut juga akan diajak untuk melihat pameran produk hasil karyawarga binaan Ditjen Pas,” tambahnya. (gin)

Exit mobile version