Polisi: Pelaku Pengeroyokan Masih di Bawah Umur

Polisi: Pelaku Pengeroyokan Masih di Bawah Umur - AKBP Iverson - www.indopos.co.id

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Iverson Monossoh, Kamis (16/3/32023). Foto: Feris Pakpahan/Indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Satuan reserse kriminal Polres Metro dan unit reskrim Polsek Cilincing Jakarta Utara mengamankan enam pelaku bullying terhadap seorang remaja perempuan di Pantai Wika, Cilincing, Jakarta.

“Kami bergerak cepat dan telah mengamankan 6 orang anak yang melakukan kekerasan terhadap korban AM (12),” kata Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Utara, Iverson Monossoh, Kamis (16/3/2023).

Menurut Iverson, ke enam pelaku bullying tersebut masih dibawah umur, bahkan kata Iverson diantara pelaku statusnya masih mengenyam pendidikan dan dasar dan bukan pelajar.

“Mereka yang kami amankan adalah TI, SR, RN, TR, WD dan DN. Masing-masing ada duduk dibangku sd serta putus sekolah,” terangnya.

Iverson menjelaskan timnya bergerak cepat usai menerima laporan dari orang tua korban dan viralnya unggahan video yang bersliweran di media sosial.

“Dasarnya laporan dan viral di medsos,” ujarnya.

Selain itu, polisi telah berkoordinasi kepada lembaga terkait untuk memproses para pelaku.

“Mereka statusnya adalah anak yang berkonflik dengan hukum jadi kita serahkan ke orang tua dan para guru yang terkait agar kasus ini ditangani dengan baik,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Viral seorang remaja perempuan menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah enam orang. Tempat kejadian perkara terjadi di Pantai Wika, Kelurahan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara.

Berdasarkan keteranganya dikutip indopos.co.id pada akun instagram milik @infopriok dalam video yang diunggah tersebut menerangkan seorang remaja perempuan alami tindak kekerasan dengan cara dikeroyok. Orang tua korban telah melaporkan kasus pengeroyokan itu ke Polsek Cilincing. (fer)

Exit mobile version