Polri Bagikan Ribuan Sembako ke Warga Tidak Mampu

bantuan

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo di Polres Jakarta Selatan, Rabu (29/3/2023). Foto: Feris Pakpahan/INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) telah mengirimkan bantuan berupa 2.000 paket sembako untuk warga di wilayah Jakarta Selatan. Penyerahan paket sembako secara simbolis dilakukan di Markas Polisi Jakarta Selatan.

“Hari ini kita bagikan 2.000 paket sembako di seluruh jajaran Polres Jakarta Selatan dari seluruh polsek-polsek (setempat),” kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo di Polres Jakarta Selatan, Rabu (29/3/2023).

Dedi menyatakan bahwa paket sembako tersebut akan didistribusikan sesuai dengan arahan Kapolres kepada seluruh jajaran Polsek untuk disalurkan ke daerah slum area atau tempat tinggal padat penduduk yang membutuhkan bantuan secara langsung.

Menurutnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah memerintahkan agar setiap paket sembako didistribusikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan

“Smoga paket sembako ataupun bansos ini yang kita berikan kepada masyarakat. Minimal bisa meringankan beban masyarakat ya khususnya di bulan suci Ramadan ini,” ucapnya.

Dedi juga mengungkapkan bahwa sebelumnya telah ada beberapa paket sembako dari Kapolri yang telah didistribusikan di beberapa wilayah. Di Polda Metro Jaya, telah dibagikan sebanyak 7.500 paket sembako, sementara di Polda Jawa Timur, telah dibagikan 50 ton beras secara khusus untuk warga masyarakat yang membutuhkan dan warga yang memiliki disabilitas.

“Pada hari Senin, juga telah didistribusikan 5.000 paket sembako oleh Kapolri di Nusa Tenggara Timur,” tutupnya. (fer)

Exit mobile version