Harper MT Haryono Hadirkan Menu Iconic Terbaru Yang Siap Menggugah Selera

Sop-Janda

Sop Janda ala Harper MT Haryono. Foto: istimewa

INDOPOS.CO.ID – Harper MT Haryono kembali menyajikan menu iconic terbaru di bulan ini yang wajib dicoba para penikmat kuliner. Sop Janda Judes, makanan yang memiliki nama unik ini merupakan akronim dari ‘Jawa Sunda’. Menu ini siap hadir untuk menggugah selera.

Menu yang merupakan rekomendasi dari chef Harper MT Haryono ini disajikan dengan daging Sapi yang dimasak hingga lembut, juga disiram dengan kuah kaldu yang dicampur dengan bumbu rempah Indonesia.

“Nama Sop Janda Judes ini selain karna masakan khas Jawa Sunda, ‘Judes’ ini kita ambil karna disajikan dengan potongan cabai rawit untuk menambah cita rasa dari sop ini.” ucap Hadhi Septanto, selaku Executive Chef. Untuk menikmati sajian ini, dibandrol seharga Rp 110.000net per porsi, sudah termasuk dengan nasi, kerupuk melinjo, dan sambal.

Tidak hanya itu, hotel yang memiliki restoran Rustik Bistro & Bar ini juga menyajikan teman duet Sop Janda Judes yaitu minuman sehat Miracle Booster. Minuman sehat ini terbuat dari campuran buah naga merah, jahe, seledri, lemon, serta buah dan sayuran lainnya yang menyehatkan. “Manfaat dari minuman ini yaitu untuk meningkatkan imun, kesehatan, dan cocok sebagai pilihan di siang atau malam hari.” ucap Firman Maulana, selaku Assistant Food & Beverage Manager.

Untuk menikmati menu ini, para penikmat kuliner bisa menghubungi 021 3972 1007 atau melalui whatsapp di 0811 8627 888. Informasi lebih lanjut dan promo terbaru dapat mengikuti sosial media Instagram @HarperMTHaryono dan Facebook Harper MT Haryono. (srv)

Exit mobile version