Istri Wakapolri Dimakamkan di Pemakaman Keluarga Kawasan Meruya

tutik

Almarhumah Istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, Widi Astutik. (tangkapan layar akun instagram Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo)

INDOPOS.CO.ID – Istri Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Gatot Eddy Pramono, Widi Astutik bakal dimakamkan di pemakaman keluarga kawasan Meruya, Jakarta Barat pada, Sabtu (8/4/2023).

“Info awal dari keluarga akan dimakamkan di makam keluarga dekat rumah beliau di Meruya, besok pagi,” kata Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri Irjen Sandi Nugroho saat dihubungi wartawan, Jakarta, Jumat (6/4/2023).

Ia mengatakan, almarhumah meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya. Diketahui istri pejabat Polri itu meninggal dunia pada usia 52 tahun.

“Istri beliau (Wakapolri) meninggal hari ini pukul 15.25 karena sakit,” ucap Sandi.

Widi Astutik tutup usia pada pukul 15.25 SGT di Farrer Park Hospital Singapura sore tadi. Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono memohon untuk dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan kekhilafan dari almarhumah.

“Telah berpulang ke Rahmatullah, Istri/Ibunda Kami Tercinta Ibu Widi Astutik binti Miswandoko, pada Usia 52 Tahun. Almarhumah meninggal dunia pada hari Jumat, 7 April 2023, pukul 15.25 SGT di Farrer Park Hospital Singapura,” ucap Eddy dalam keterangannya secara terpisah.

Jenderal Bintang Tiga itu juga menginformasikan alamat rumah duka yang berlokasi di Jalan Perumahan Unilever Blok A1 No.27, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat.

“Selanjutnya mohon doa, semoga almarhumah istri/ibunda kami husnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni dan dihapuskan segala dosa-dosa dan kekhilafannya serta ditempatkan yang terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin YRA,” tuturnya. (dan)

Exit mobile version