Istri Wakapolri Meninggal Dunia, Kapolri Ucapkan Belasungkawa

gatot

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan duka cita atas meninggalnya istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, Widi Astutik. (Instagram/@listyosigitprabowo)

INDOPOS.CO.ID – Intitusi Kepolisian Indonesia (Polri) diselimuti kabar duka. Istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, Widi Astutik meninggal dunia pada, Jumat (7/4/2023).

Kabar duka itu disampaikan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam unggahan akun Instagram pribadinya. Dengan menyertakan gambar almarhumah yang didominasi warna hitam.

“Innalillahi Wa Innailaihi Rojiuun, saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si,” tulis Sigit dalam akun Instagram @listyosigitprabowo, Jumat (7/4/2023).

Sosok almarhumah di mata Kapolri merupakan perempuan yang penyayang, sederhana, dan religius. Sekaligus memberikan pengaruh baik terhadap keluarganya.

“Sosok Bhayangkari, yang selalu menjadi kekuatan dan pelita bagi keluarga,” ucap Sigit.

Ia memanjatkan doa kepada almarhumah, sekaligus meminta kepada segenap masyarakat agar almarhumah diterima di sisi Allah SWT.

“Mari kita semua berdo’a semoga Almarhumah Husnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya serta mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT,” imbuh Sigit.

“Kepada keluarga yang ditinggal semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan, Aamiin Ya Robbal Alamin,” tambahnya. (dan)

Exit mobile version