Sosialisasi dan Asistensi RB Tematik dan Perubahan Road Map Reformasi Birokrasi 2020-2024 di Jawa Timur

Sosialisasi-Men-PANRB

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas saat menghadiri Sosialisasi dan Asistensi RB Tematik dan Perubahan Road Map Reformasi Birokrasi 2020-2024 di Jawa Timur, Kamis (30/03).

INDOPOS.CO.ID – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas menghadiri Sosialisasi dan Asistensi RB Tematik dan Perubahan Road Map Reformasi Birokrasi 2020-2024 di Jawa Timur, Kamis (30/03). Acara ini bertempat di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Timur, Kota Surabaya.

Dalam sambutannya, Menteri PANRB Azwar Anas mengatakan dengan reformasi birokrasi tematik, pemerintah akan berfokus pada aspek hilir, dimana dampak dari kinerja pemerintah dapat langsung dirasakan oleh masyarakat. Pada kesempatan tersebut juga, Menteri Anas turut memberikan testimoni terhadap pelayanan maupun fasilitas di Gedung BPSDM Provinsi Jawa Timur tersebut.

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Jawa Timur Adhy Karyono; Sekretaris Kementerian PANRB Rini Widyantini; Sekretaris Utama LAN Reni Suzana; Sekretaris Utama ANRI Rini Agustiani; Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan Kementerian PANRB Erwan Agus Purwanto; Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa; Staf Ahli Menteri PANRB Bidang Budaya Kerja Abdul Hakim; Staf Khusus Menteri PANRB Bidang Inovasi Pemerintahan Eri Irawan; Staf Khusus Menteri PANRB Bidang Pelayanan Publik Wanto Sugito; Kepala BPSDM Provinsi Jawa Timur Aries Agung Paewai; para JPT Pratama di lingkungan Kementerian PANRB; para bupati dan wali kota se-Provinsi Jawa Timur; serta jajaran Forkompimda dari Provinsi Jawa Timur.(adv)

Exit mobile version