Hoaks Kabar Prof Dr H. Arief Rachman MPD Meninggal Dunia, Begini Kondisinya Sekarang

arief

Prof. Dr. H. Arief Rachman, M.Pd,. Foto: sahabat guru

INDOPOS.CO.ID – Beredar kabar bahwa tokoh pendidikan nasional, Prof. Dr. H. Arief Rachman, M.Pd, telah meninggal dunia di RS Bunda Jakarta, pada Selasa (18/4/2023). Namun, kabar tersebut dipastikan sebagai hoaks.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Indopos.co.id pada hari Rabu (19/4/2023), Juru Bicara keluarga Prof DR H Arief Rachman, Deva Rachman, menyatakan bahwa berita tersebut adalah hoaks dan saat ini, keadaan beliau dan istri beliau dalam keadaan baik dan stabil serta sedang dalam masa pemulihan karena Covid.

Deva Rachman juga mengucapkan terima kasih atas perawatan yang diberikan oleh RSU Bunda dalam membantu proses pemulihan Prof Arief.

“Kami juga berterima kasih atas semua pihak yang terus memberikan perhatian dan doa untuk kesembuhan Prof H. Arief Rachman MPD dan keluarga,” katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (19/4/2023).

Deva Rachman juga mengucapkan terima kasih atas perawatan yang diberikan oleh RSU Bunda dalam membantu proses pemulihan Prof Arief.

“Kami juga berterima kasih atas semua pihak yang terus memberikan perhatian dan doa untuk kesembuhan Prof H. Arief Rachman MPD dan keluarga,” tambahnya.

Prof Arief adalah seorang guru dan tokoh pendidikan Indonesia. Ia pernah menjabat sebagai kepala sekolah SMA Labschool, Rawamangun, Jakarta dan merupakan Guru Besar Universitas Negeri Jakarta. Selain itu, ia juga pernah menjadi dosen luar biasa di Fakultas Psikologi Universitas Indonesia. (fer)

Exit mobile version