Gandeng Paxel, BAZNAS Beri Kemudahan Bersedekah di Bulan Ramadhan

Aplikasi-Paxel

Ilustrasi - Aplikasi Paxel

INDOPOS.CO.ID – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menggandeng aplikasi Paxel untuk memberikan kemudahan dalam pembayaran zakat, infak dan sedekah (ZIS) di bulan Ramadhan.

Melalui aplikasi Paxel, masyarakat yang sudah sangat akrab dengan platform digital, memiliki alternatif untuk menyalurkan zakat, infak dan sedekahnya dengan sangat mudah.

Pimpinan BAZNAS Bidang Pengumpulan, Rizaludin Kurniawan S.Ag, M.Si, menyampaikan bahwa bulan suci Ramadhan merupakan waktu terbaik bagi umat Islam menunaikan zakat, infak, dan sedekah.

“Aplikasi ini merupakan bagian dari upaya BAZNAS untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat menunaikan zakat, infak dan sedekah, khususnya di bulan Ramadhan,” kata Rizaludin dalam keterangannya, Senin (17/4/2023).

Rizaludin juga menuturkan, BAZNAS akan terus mengembangkan program-program pelayanan terbaik yang memudahkan masyarakat menyalurkan zakat, infak dan sedekah melalui BAZNAS, antara lain melalui aplikasi Paxel.

“Melalui kerja sama ini diharapkan masyarakat dapat membayar zakat, infak dan sedekah dengan lebih mudah dari ponsel pintarnya,” ujar Rizaludin.

Sementara itu, menurut Rezka Ilhamsyah selaku EVP Growth & Marketing Paxel, adanya fitur pembayaran zakat, infak dan sedekah dalam aplikasi menunjukkan komitmen Paxel yang terus memudahkan UMKM atau konsumen secara umum yang ingin berbagi kebaikan di bulan Ramadhan.

“Ini adalah kali ketiga Paxel dan BAZNAS bisa saling berkolaborasi. Di bulan Ramadhan kami mencoba mempermudah para pengguna yang ingin berbagi melalui fitur add on pada halaman pembayaran pengiriman.”

Paxel juga secara rutin mengajak dan mengedukasi para seller dan konsumen untuk turut andil dalam #AntarkanKebaikan yang dapat diakses di aplikasi, sosial media maupun website.

Paxel sendiri merupakan sebuah perusahaan pengiriman berbasis teknologi yang berkomitmen menyelesaikan tantangan jarak jauh di seluruh Indonesia.

Paxel bekerja sama dengan BAZNAS melakukan pengumpulan dana zakat, infak dan sedekah selama bulan suci Ramadhan 1444 H yang hasilnya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama kaum miskin dan anak-anak yatim. (adv)

Exit mobile version