Atlet Balap Sepeda Raih 3 Emas di SEA Games, Kapolri: Terus Harumkan Nama Bangsa

Kapolri-LSP

Ketua Umum Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Foto/ humas Mabes Polri

INDOPOS.CO.ID – Ketua Umum Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih atletnya dalam ajang SEA Games 2023. Sejauh ini ada 4 medali yang diraih dalam ajang SEA Games yang digelar di Kamboja.

Langsung dari lokasi pelaksanaan KTT ASEAN di Labuan Bajo, NTT, Jenderal Sigit yang juga Kapolri mengatakan, empat medali yang diraih yakni tiga medali emas dan satu medali perak.

“Saya selaku ketua umum ISSI mengucapkan selamat kepada anak-anak saya telah berhasil meraih 4 medali, 3 medali emas dan satu medali perak, atas nama Sayu Bella Sukma yang telah meraih 2 medali emas, Feri Yudoyono yang telah meraih satu medali emas, Zaenal Fanani yang telah meraih satu medali perak dan Ihza Muhammad yang telah meraih posisi ketiga pada kejuaraan Sea Games 2023 cabang Cross Country Olympic MTB, Cross Country Relay,” kata Sigit kepada awak media, Minggu (7/5/2023.

Sigit pun yakin bahwa prestasi yang diraih atletnya bukan akhir dari pencapaian. Ia menyebut masih banyak torehan prestasi yang membanggakan untuk Bangsa Indonesia, dapat diraih kedepannya.

Ia pun ingin bendera Indonesia terus berkibar di event-event internasional lainnya.

“Oleh karena itu terus berjuang sekuat tenaga. Tunjukan hasil kerja keras kalian selama ini. Raih prestasi-prestasi berikutnya. Harumkan nama bangsa kibarkan merah putih. ISSI menang menang menang. Salam presisi Indonesia Raya,” tutup Sigit. (gin)

Exit mobile version