Senin, PKS Daftarkan Bacaleg ke KPU via Karnaval Budaya

pks

Ketua DPP PKS Bidang Humas Ahmad Mabruri. Foto: PKS untuk INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menggelar karnaval budaya pada pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) atau Anggota DPR RI dan DPRD ke KPU dan KPUD pada Senin (8/5/2023).

Pernyataan tersebut diungkapkan Ketua DPP PKS Bidang Humas Ahmad Mabruri di Jakarta, Minggu (7/5/2023). Rencananya, menurut dia, pimpinan PKS akan berjalan kaki dari Taman Surapati ke kantor KPU.

“Kita akan menampilkan karnaval budaya dengan langsung dipimpin Presiden PKS Ahmad Syaikhu,” katanya.

Dikatakan dia, hadir juga calon-calon Anggota DPR RI dari PKS dengan langsung diantar masyarakat dari kalangan pemuda, petani, buruh, komunitas ojol dan sebagainya.

“Karnaval budaya dipilih PKS untuk memastikan ajang pesta demokrasi Pemilu 2024 berjalan dengan suasana kegembiraan warga,” ungkapnya.

“Jangan sampai Pemilu dirusak oleh rasa saling menjatuhkan, maraknya berita bohong dan suasana yang tidak kondusif,” imbuhnya.

Diketahui, selain proses pendaftaran calon anggota DPR RI ke KPU Pusat, seluruh struktur PKS juga melakukan pendaftaran calon anggota DPRD tingkat provinsi dan DPRD tingkat kota/kabupaten di seluruh Indonesia. (nas)

Exit mobile version