CJ Foodville Donasikan Roti untuk Masyarakat Rentan melalui Baznas

CJ Foodville Donasikan Roti untuk Masyarakat Rentan melalui Baznas - baznas 2 - www.indopos.co.id

CJ Foodville telah menandatangani nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU) dengan Baznas tentang ‘Donasi Produk Roti’ kepada masyarakat rentan pada Selasa (16/5/2023). Foto: Baznas

INDOPOS.CO.ID – CJ Foodville telah menandatangani nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU) dengan Baznas tentang ‘Donasi Produk Roti’ kepada masyarakat rentan pada Selasa (16/5/2023).

Penandatanganan ini dihadiri oleh Jeong Soowon, Presiden Direktur CJ Foodville Indonesia, Deputi I Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Indonesia, M. Arifin Purwakananta dan pejabat terkait. Donasi Roti akan didistribusikan secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

CJ Foodville berencana untuk memberikan sekitar 180 ribu pcs roti Tous Les Jours kepada masyarakat rentan melalui Baznas. Penyaluran roti bergizi merupakan salah satu upaya untuk mengurangi tingkat kelaparan dan mendukung pangan berkelanjutan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, Tous Les Jours pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2011 dan saat ini telah mengoperasikan total 52 toko di kota-kota besar di Indonesia. Tous Les Jours telah mendapatkan sertifikasi Halal pada tahun 2020.

“Kami akan memenuhi tanggung jawab kami sebagai perusahaan Global Food Service and Culture Company, dan akan terus mengimplementasikan berbagai kegiatan ESG (Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola) yang secara substansial dapat berkontribusi pada pengembangan komunitas baik itu di dalam dan luar negeri,” kata Presiden Direktur CJ Foodville Indonesia, Jeong Soowon

Deputi I Baznas, M. Arifin Purwakananta menyambut baik program ini. Menurutnya, hal ini sejalan dengan upaya Baznas untuk terus berkontribusi membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Baznas sangat bergembira karena bertambah lagi pihak yang menunjukkan kepeduliannya dalam membantu sesama. Adanya donasi ini tentu akan sangat berarti bagi para penerima manfaat, sekaligus memberikan nilai gizi yang baik bagi mereka. Semoga kerja sama ini akan terus bersama kita kembangkan agar semakin banyak yang akan terbantu,” jelas Arifin. (adv)

Exit mobile version