Aplikasi Helo di Indonesia Tutup Mulai 30 Juni

Helo-APK

Tampilkan aplikasi Helo. Foto: Ist

INDOPOS.CO.ID – Aplikasi untuk berbagi video pendek, Helo mengumumkan bakal menghentikan layanannya di Indonesia. Keputusan disampaikan melalui laman resminya baru-baru ini.

Aplikasi Helo cukup banyak pengikutnya. Aplikasi yang merupakan masih ada keterkaitan dengan TikTok itu bakal ditutup pada akhir Juni 2023. Bahkan, dikabarkan tak lagi muncul di Playstore.

“Dengan berat hati kami ingin menginformasikan bahwa Helo akan menghentikan layanannya di Indonesia pada 30 Juni 2023,” tulisnya dalam laman resmi Helo dilihat, Selasa (30/5/2023).

Pihak aplikasi tersebut mengklaim telah bekerja keras untuk membawa kebahagaiaan bagi komunitas Helo di Tanah Air. Sebelum tenggat waktu yang ditentukan, pengguna aplikasi itu masih bisa menarik hadiah.

“Setelah 30 Juni 2023, anda tidak dapat lagi masuk atau menggunakan Helo,” ujarnya.

Jika para pengguna aplikasi asal China itu memiliki pertanyaan terkait cara mengunduh atau menghapus data pribadi. Serta berupaya menarik hadiah bisa mengirimkan pesan ke surat elektronik Helo.

“Anda dapat mengirimkan pertanyaan Anda melalui feedback@helo.com sebelum 30 Juni 2023,” jelasnya.

Helo merupakan salah satu aplikasi yang menawarkan penghasilan tambahan. Aplikasi itu milik perusahaan teknologi asal China, ByteDance.(dan)

Exit mobile version