Kunjungi Kantah Badung, Raja Juli Antoni Berikan Motivasi

Kunjungi Kantah Badung, Raja Juli Antoni Berikan Motivasi - banten - www.indopos.co.id

Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional (Wamen ATR/Waka BPN) Raja Juli Antoni saat mengunjungi Kantah Badung, Bali. (Istimewa)

INDOPOS.CO.ID – Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional (Wamen ATR/Waka BPN) Raja Juli Antoni menyempatkan diri mengunjungi Kantor Pertanahan (Kantah) atau BPN Badung yang terletak di jalan Dewi Saraswati, Seminyak, Kuta, saat Raja Juli Antoni menghadiri acara Asia Regional Learning Exchange Reform di Prama Sanur Beach,Bali Rabu (31/5/2023) lalu.

Kunjungan Wamen ATR/Waka BPN ini ke kantor BPN Badung bukanlah untuk pertama kali dilakukan oleh Raja Juli Antoni, namun sebelumnya Raja Juli Antoni juga sempat mengunjungi BPN Badung, dan memberikan apresiasi atas inovasi layanan LaSerJet (Layanan Sertifikat Jemput Di Tempat) di Kantor Pertanahan yang telah menjadi Kabupaten Lengkap pertama di Indonesia ini.

Kepala BPN Badung Heryanto menjelaskan, kunjungan Wamen ATR/BPN ke Kantor Pertanahan Badung tersebut dididampingi oleh Direktur Jenderal Penataan Agraria, Dalu Agung Darmawan.

“Kunjungan bapak Wamen disambut oleh bapak Kakanwil BPN Provinsi Bali. Beliau memberikan motivasi kepada pegawai dan sangat mengapresiasi layanan dan beberapa inovasi yang telah dilaksanakan oleh Kantor Pertanahan Kabupaten Badung,” terang Heryanto kepada indopos.co.id, Sabtu (3/6/2023).

Bahkan kata Heryanto, Wamen ATR/BPN juga menyempatkan diri berbincang dengan para pengguna layanan dan mengunjungi seluruh ruangan para pegawai serta memberi motivasi agar tetap memberikan layanan pertanahan kepada masyarakat dengan sepenuh hati.

“Tentu sebuah kehormatan bagi kami, bapak Wamen berkempatan kembali mengunjungi Kantah Badung dan memberikan motivasi kepada para pegawai,” tandasnya. (yas)

Exit mobile version