Golkar Sebar “Alat Perang Udara” ke Pasukan MPO se-Indonesia

Pembagian-laptop

MPO DPP Partai Golkar Membagikan Laptop kepada MPO DPD se-Indonesia, ormas Hasta Karya dan Organisasi Sayap Partai Golkar di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Jumat (9/6/2023). Foto : Dilianto/indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Partai Golkar menegaskan bahwa strategi pemenangan untuk Pemilu 2024 tidak hanya mengandalkan pada serangan darat, namun serangan udara turut menjadi strategi yang harus mereka lakukan untuk meraih hati rakyat. Hal tersebut ditegaskan oleh Meutya Hafidz, ketua DPP Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO).

“Dii era digitalisasi, “serangan udara” menjadi sebuah keniscayaan yang harus dimainkan bagaimana mengkampanyekan bahwa Partai Golkar selalu memperjuangkan kesejahteraan rakyat melalui kerja nyata Menko Perekonomian yang juga Ketum Golkar Bapak Airlangga Hartarto,” kata Meutya Hafid dalam sambutannya saat acara penyerahan laptop dari MPO DPP kepada Bidang MPO DPD Partai Golkar Provinsi se-Indonesia serta Ormas Hasta Karya dan Sayap Partai Golkar Tingkat Pusat di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (9/6/2023).

Tidak hanya untuk menyuarakan berbagai prestasi dan kebijakan partai maupun Airlangga Hartarto, selaku ketum partai, namun kata Meutya, laptop yang dbagikan tersebut nantinya jadi ‘alat perang udara’ yang bisa digunakan secara maksimal untuk menangkal berbagai berita hoax.

“Dan tentunya meminta agar dalam melakukan perang udara, MPO Partai Golkar di seluruh Indonesia tetap mengedepankan fakta dan menjauhi fitnah serta hoax sekaligus menunjukkan sebagai partai yang bertanggung jawab untuk selalu menyampaikan kebenaran,” seru Meutya Hafid yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi I DPR RI.

Setelah menguatkan pasukan udara melalui penambahan perangkat laptop, maka lanjut Meutya, bidang MPO akan bersinergi dengan pasukan darat, diantaranya Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar.

“Nanti akan bersinergi dengan elemen lainnya di lapangan salah satunya dengan BSN Partai Golkar, dimana MPO daerah bisa menyebarkan berita-berita positif dalam menangkan hati rakyat yang tujuannya untuk kemenangan Golkar,” beber Meutya.

Sementara itu, MPO Provinsi Papua Barat Waris yang hadir dalam acara mengatakan pihaknya bersama MPO Papua Barat akan menggunakan laptop yang diberikan MPO Pusat untuk menyebarluaskan kerja-kerja Partai Golkar untuk Indonesia.

“Kami akan gunakan laptop ini untuk pemenangan Partai Golkar lewat perang udara dan kami merasa terbantu atas pemberian alat dari MPO pusat,” ujarnya. (dil)

Exit mobile version