Sapa Dosen dan Mahasiswa Bersama Menteri PANRB

Sapa Dosen dan Mahasiswa Bersama Menteri PANRB - menpan 2 - www.indopos.co.id

Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas dalam kegiatan bertajuk Sapa Dosen dan Mahasiswa di Universitas Padjadjaran, Jatinangor, Jawa Barat, Jumat (9/6). Foto: Humas MenPANRB

INDOPOS.CO.ID – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas menyapa dan berdiskusi dengan dosen dan mahasiswa di Universitas Padjadjaran, Jatinangor, Jawa Barat, Jumat (9/6).

Kegiatan yang bertajuk Sapa Dosen dan Mahasiswa ini membahas terkait prioritas kerja Kementerian PANRB, salah satunya yaitu RB Tematik.

Diskusi yang dihadiri perwakilan organisasi mahasiswa dari Universitas Padjadjaran (UNPAD), Institut Teknologi Bandung (ITB), UIN Sunan Gunung Djati, Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), dan Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) ini, menjadi ruang untuk menambah wawasan seputar ketugasan Kementerian PANRB sekaligus sarana untuk berdiskusi dan menampung masukan dari dosen dan mahasiswa terkait birokrasi pemerintahan.

Turut hadir mendampingi Menteri PANRB, Sekretaris Kementerian PANRB Rini Widyantini; Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan Erwan Agus Purwanto; Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa; Staf Ahli Menteri PANRB Bidang Administrasi Negara Herman; serta para JPT Pratama di lingkungan Kementerian PANRB.

Sementara itu hadir juga Wakil Rektor Bidang Sumber Daya dan Keuangan Unpad Prof. Ida Nurlinda; Ketua Senat Akademik Unpad Prof. Ganjar Kurnia; serta jajaran terkait. (nas)

Exit mobile version