Anas Urbaningrum Terpilih sebagai Ketum PKN 2023-2028

Munaslub

Anas Urbaningrum bersama Gede Pasek di Munaslub Partai Kebangkitan Nasional. Foto: Dokumen PKN.

INDOPOS.CO.ID – Anas Urbaningrum secara resmi terpilih sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) untuk periode 2023-2028.

Pemilihan Anas sebagai Ketua Umum dilakukan untuk menggantikan I Gede Pasek Suardika, dan pengumuman resmi dilakukan dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) PKN di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat.

Selanjutnya, rapat pleno dipimpin oleh pimpinan rapat yang mengumumkan hasil rapat dan memutuskan penunjukan Anas sebagai Ketua Umum PKN.

“Dalam Munaslub PKN, telah diambil keputusan dan ditetapkan peraturan serta pergantian mengenai Ketua Umum PKN. Munaslub telah memilih dan menetapkan Saudara Anas Urbaningrum sebagai Ketua Umum Pimpinan Nasional PKN untuk periode 2023-2028,” kata salah satu pimpinan sidang saat rapat pleno di Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, dalam keterangan yang dikutip pada Sabtu (15/7/2023).

Selanjutnya, pemimpin rapat pleno mengetok palu sebanyak tiga kali. Hasil rapat pleno yang diucapkan oleh pemimpin rapat itu disambut dengan aplaus oleh para kader PKN.

Gede Pasek, yang merupakan Ketua Umum PKN sebelumnya, mengenakan pin Kartu Tanda Anggifa (KTA) di jaket yang dikenakan oleh Anas.

Pasek mengumumkan bahwa KTA Anas memiliki nomor yang indah sesuai dengan angka kelahiran Anas Urbaningrum. Setelah itu, seluruh peserta Munaslub dengan antusias menyambut penyerahan KTA Anas dengan tepuk tangan yang meriah. (fer)

Exit mobile version