Fakultas Teknik Universitas Pancasila Launching Program Studi Teknik Perkeretaapian

Fakultas Teknik Universitas Pancasila Launching Program Studi Teknik Perkeretaapian - up - www.indopos.co.id

Universitas Pancasila Jakarta, Membuka Program Tehnik Perkeretapian Bekerjasama dengan Dirjen Perkeretapian Dan BUMN terkait, Selasa 18/7/23 di Fakultas Tehnik Universitas Pancasila, Lenteng Agung, Jakarta.

INDOPOS.CO.ID – Fakultas Teknis Universitas Pancasila (FTUP) melaksanakan penandatanganan MOU dengan Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan dalam rangkaian kegiatan Grand Launching program studi perkeretaapian.

Penandatanganan MOU tidak hanya berjalan dengan Dirjen Perkeretaapian Kemenhub, akan tetapi juga dengan para mitra lainnya di bidang perkeretaapian antara lain PT. Kereta Api Indonesia (Persero), MASKA, PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero),KAI Commuter, PT INKA (Persero), dan PT Len Railway Systems.

Dekan Fakultas Teknik Universitas Pancasila Dr. Ir. Budhi Muliawan Suyitno, IPM mengatakan bahwa hal ini dilakukan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa Fakultas Teknik Universitas Pancasila serius dalam menerjunkan program studi ini untuk membangun kebutuhan akan sumber daya manusia yang mumpuni di bidang perkeretaapian.

“Prodi Teknik Perkeretaapian FTUP adalah program studi yang saat ini adalah satu-satunya Prodi sarjana Teknik Perkeretaapian dikelola oleh Perguruan Tinggi Swasta yang ada di Indonesia. Program studi tersebut memiliki penilaian Akreditasi BAIK,” imbuh Dr. Ir. Budhi Muliawan Suyitno, IPM.

Untuk biaya pendidikan yang mungkin menjadi pertimbangan utama untuk bergabung dengan program studi Fakultas Teknik Universitas Pancasila memberikan kemudahan pembiayaan antara lain :
Skema pembayaran lunas paket
Skema pembayaran angsuran
Beasiswa pendidikan.

“Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang Fakultas Teknik Universitas Pancasila, maka kita bisa mengakses link: http://teknik.univpancasila.ac.id,” tegasnya. (ibs)

Exit mobile version