Begini Potret Gembira Warga Desa Paketiban Tegal usai Branding Desa Ganjar Diresmikan

Branding-Desa

Warga Desa Paketiban, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal, Provinsi Jawa Tengah merasa sangat gembira dengan diresmikannya branding desa Ganjar Pranowo di desa mereka. Foto/ist

INDOPOS.CO.ID – Warga Desa Paketiban, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal, Provinsi Jawa Tengah merasa sangat gembira dengan diresmikannya branding desa Ganjar Pranowo di desa mereka.

Adapun branding desa yang berbentuk posko tersebut diresmikan oleh Sukarelawan Pergerakan Generasi Alumni Muda dan Akademisi dari Undip, Unnes, dan UNS (Pena Mas) Dukung Ganjar pada Sabtu (23/9/2023).

Raut keceriaan itu tampak dari wajah para warga saat mereka bergotong royong bersama-sama dalam membangun posko. Mereka pun terlihat sangat bersemangat untuk menyelesaikan pembangunan posko.

Ketua RT 07 RW 02 Desa Paketiban, Puji Saras Sukha mengapresiasi Pena Mas Ganjar yang telah menyerap aspirasi mereka untuk dibuatkan posko.

“Masyarakat terima kasih banyak sama pena mas yang sudah membikin posko ini, untuk masyarakat Desa Paketiban dan ke depannya mau diterusin untuk pos ronda juga,” ujar Puji.

“Harapan saya Pak Ganjar harus jadi presiden, dia baik, turun ke masyarakat juga. Saya juga sudah bilang sama masyarakat untuk bersama-sama mendukung Pak Ganjar jadi presiden,” lanjut dia.

Selain Puji, salah seorang warga bernama Supandi (64) juga mengungkapkan rasa bahagia warga yang kini sudah memiliki tempat untuk berkumpul di tengah desa.

“Perasaannya yang jelas senang karena dengan adanya bantuan Pena Mas yang jelas untuk mempermudah memperlancar kalau ada musyawarah itu akan lebih lancar,” jelas Supandi.

Selaku warga, Supandi mengaku sangat siap menjadikan posko itu sebagai lokasi branding desa Ganjar Pranowo calon presiden 2024.

Supandi sangat menaruh harapan besar pada Ganjar untuk meneruskan estafet perjuangan Presiden Joko Widodo. Supandi akhirnya memutuskan untuk memilih Ganjar karena memang sudah merupakan pilihan dari hatinya.

“Seringkali kita lihat yang ada di televisi itu kalau beliau (Ganjar) cerita banyak ketemunya kita akhirnya terasa di hati. Pak Ganjar mudah-mudahan bisa jadi presiden. Yang jelas beliau sosok yang baik, mudah-mudahan bisa meneruskan Pak Jokowi,” ucap Supandi.(gin)

Exit mobile version