MBOX dan KAI Wisata Tandatangani Kerjasama Pengelolaan Advertising di LRT Jabodebek

mbox

INDOPOS.CO.ID – MBOX Media melalui PT. Mega Box Glovis dan PT. KA Pariwisata atau KAI Wisata resmi menandatangi Perjanjian Kerjasama Pengelolaan Advertising di di beberapa aset aset LRT diantaranya bangunan stasiun baik indoor maupun outdoor, body kereta serta properti lain yang melekat dengan aset-aset LRT Jabodebek. Penandatanganan kerjasama ini dilakukan di Kantor Depo LRT Bekasi dihadiri oleh Direktur Utama PT. KA Pariwisata Hendy Helmy, Chairman MBOX Media dari Korea Mr. Myung Ryul Michael Sou,President Direktur Group Mbox Media indonesia James Louis Renzo dan Kepada Divisi LRT Jabodebek Mochamad Purnomosidi serta staf senior kedua belah pihak.

Dalam sambutannya Chairman MBOX Media Mr. Myung Ryul Michael Sou, selain melakukan investasi besar di proyek advrtising di LRT Jabodebek, MBOX Media akan terus melakukan investasi di proyek- proyek advertising di seluruh Indonesia dan siap bekerjasama dengan mitra-mitra strategis baik perusahaan swasta maupun pemerintah serta melakukan inovasi dan transfer teknologi terkait advertising industri. Beberapa infrastuktur yang berteknologi tinggi akan didatangkan langsung dari Korea dan akan langsung diaplikasikan di proyek proyek MBOX Media di Indonesia.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa PT. Kereta Api Indonesia (Persero) beberapa waktu lalu telah menujuk salah satu anak usahanya yaitu PT. KA Pariwisata atau KAI Wisata yang bermitra dengan PT. Mega Box Glovis atau MBOX Media untuk pengelolaan Advertising di beberapa aset aset LRT diantaranya bangunan stasiun baik indoor maupun outdoor, body kereta serta properti lain yang

melekat dengan aset-aset LRT Jabodebek. MBOX Media sendiri adalah perusahaan penanaman modal asing yang di dukung penuh oleh Grup Media dari Korea.

Mbox Media menargetkan seluruh pembangunan Media videtron di LRT Jabodetabek akan selesai di akhir tahun ini dan bisa bekerja sama dengan Media Advs lain nya di awal tahun 2024.

Kami Mbox Media terbuka untuk bekerjasama dengan teman Media Advs yang ada di Indonesia maupun asing selama bisa saling mendukung satu sama lainnya, sambung PresDir Mbox Media James Louis Renzo. (ibs)

Exit mobile version