Cawapres Ganjar Diumumkan Besok, Hasto Ungkap Inisialnya

cawapres

Bacapres Ganjar Pranowo. Foto: Instagram/@ganjar_pranowo

INDOPOS.CO.ID – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah mengantongi nama calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo. Namun, sosoknya masih menjadi misteri. Sehingga publik diselimuti rasa penasaran.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto tak mengungkap secara gamblang nama cawapres pendamping Ganjar Pranowo. Termasuk inisialnya yang hanya disebut sosoknya bisa membawa kesejahteraan bagi Indonesia.

“Inisialnya Indonesia Raya. Jadi untuk Indonesia Raya, untuk rakyat Indonesia untuk kemajuan bersama,” kata Hasto di Jakarta, Selasa (17/10/2023) malam.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan bakal megumumkan sosok cawapres Ganjar Pranowp di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat pada, Rabu (18/10/2023).

Ia mengaku telah menerima perintah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk menyampaikan kabar baik tersebut. Perintah itu juga ditujukan kepada Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo.

“Besok, pada Rabu, 18 Oktober 2023 pada pukul 10.00 (WIB) akan diumumkan calon wakil presiden yang akan mendampingi Pak Ganjar Pranowo,” ucap Hasto secara terpisah.

Proses pengumuman nama cawapres itu diharapkan dapat berjalan lancar. “Jadi mohon doa restunya,” harap Hasto. Elit PDIP malam ini berkumpul di kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. (dan)

Exit mobile version