Ke Masjid Agung Binjai, Anies Ajak Jamaah Sholawat Doakan Palestina

binjai

Ajak Berdoa Untuk Palestina : Bakal calon presiden Anies Baswedan Menyapa Masyarakat di Masjid Agung Binjai, Sumatera Utara, Kamis malam (2/11/2023). (foto : istimewa)

INDOPOS.CO.ID – Bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan melakukan kunjungan ke Binjai, Sumatera Utara, Kamis malam (2/11/2023).

Kegiatan Anies menyapa masyarakat di Masjid Agung Binjai ini disambut oleh ribuan masyarakat yang antusias ingin melihat dekat sosok bacapres dari Koalisi Perubahan dan Persatuan ini, sekaligus sholat Magrib berjamaah bersama Anies.

Usai mengerjakan sholat, Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengajak jamaah masjid untuk melantunkan sholawat asyghil dan mendoakan keselamatan Rakyat Palestina.

“Ya Allah bebaskanlah Palestina dari Penjajahan lindungilah saudara kami di Palestina dan lindungi mereka dari kesulitan, jauhkan lah mereka dari penderitaan,” doa Anies.

“Berikanlah keikhlasan bagi ibu dan ayah yg menguburkan anaknya, semua yang wafat dicatat sebagai syuhada, dan insya Allah dunia akan bergeeak menghentikan zionisme israel,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut Anies mengungkapkan bahwa ini merupakan kunjungan perdana ke Binjai dan amat terharu ketika disambut dengan amat hangat oleh masyarakat Binjai, sekaligus berterima kasih karena masyarakat Binjai menyambut dan menginginkan perubahan untuk Indonesia yang lebih adil.

“Ini adalah kali pertama saya berwudhu dan bersujud di Binjai, tapi insya Allah bukan yang terakhir kita bersilaturahmi. Saya merasa terharu ketika tiba, begitu banyak yang berkumpul dan menyambut,” ungkapnya.

“Insya Allah ini tanda ikhtiar kita untuk menghadirkan Perubahan diijabah oleh Allah SWT, saya ingin sampaikan terima kasih pada semua yang hadir disini. Tangan kita memang tak semoat berjabat tapi hati kita bersama-sama dalam perjuangan,” tandasnya. (dil)

Exit mobile version