Kembangkan Jejaring dan Potensi Santri, Yendra Fahmi Resmikan Asrama Hajjah Yuliana

Peresmian-Asrama-HJ

Pengusaha asal tanah Minang Yendra Fahmi membantu peresmian Asrama Hajjah (Hj) Yuliana Diniyyah Puteri pada saat Resepsi Milad Satu Abad Perguruan Diniyyah Puteri, Sabtu (4/11/2023). (foto : istimewa)

INDOPOS.CO.ID – Pengusaha asal tanah Minang Yendra Fahmi membantu peresmian Asrama Hajjah (Hj) Yuliana Diniyyah Puteri pada saat Resepsi Milad Satu Abad Perguruan Diniyyah Puteri, Sabtu (4/11/2023).

Selain Yendra ada pula Mantan Jusuf Kalla bersama Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah, Ketua TP-PKK Sumbar, Harneli Bahar Mahyeldi, Penjabat (Pj) Wali kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra, Ketua DPRD, Mardiansyah, mengikuti rangkaian acara resepsi eksternal yang dihadiri ribuan orang tersebut.

“Kami yakin keberadaan asrama ini menjadi tempat bagi para santri untuk belajar hal-hal non akademis dan harapannya interaksi yang terbangun akan memperkuat persaudaraan diantara mereka

Lebih lanjut, Yendra menjelaskan bahwa asrama tersebut juga sebagai fasilitas yang akan menunjang kegiatan santri dimana mereka akan belajar mengembangkan jejaring sehingga saat nanti lulus menjadi pribadi yang bermanfaat

“Harapannya selain memperkuat interaksi juga akan memperkuat jejaring mereka ke depan, jadi kalau jejaringnya luas maka makin luas juga sebaran kontribusi mereka bagi masyarakat,” terang Yendra. (ibs)

Exit mobile version