Militan Gibran di Karawang Dikukuhkan, Corong Aspirasi Anak Muda

militan

Deklarasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kawan Militan (Kami) Gibran Kabupaten Karawanng, Jawa Barat. Foto: Ist

INDOPOS.CO.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kawan Militan (Kami) Gibran Kabupaten Karawang, dikukuhkan. Konsolidasi pemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 itu terus dilakukan.

Wasekjen DPP Kami Gibran Cliffton Hutasoit mengatakan, gerakan relawan itu dilakukan masif berkonsolidasi dan terbentuk diberbagai daerah provinsi di Indonesia.

“Kami Gibran ini terus dikembangkan sampai tingkatan kelurahan,” kata Cliffton Hutasoit dalam keterangannya, Senin (11/12/2023).

Bahkan menyebar di Provinsi Lampung, Banten, DKI Jakarta, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Sulawesi Selatan dan Provinsi Jawa Barat. “Dengan merangkul berbagai kalangan dan anak-anak muda Gen Z Milenial,” ungkap Cliffton Hutasoit.

Ketua Kami Gibran DPD Jawa Barat Rhesa Yogaswara mengatakan, Kabupaten Karawang merupakan masyarakat yang dinamis, hadirnya mereka bisa jadi corong jembatan aspirasi anak muda.

Selain itu, menapaki kabinet Indonesia saat ini yang luar biasa juga untuk melanjutkan cita-cita menggapai Indonesia 2045 sebagai negara maju.

“Ini suatu hal yang baik dan bagus DPC Kami Gibran telah hadir di Karawang, sebagai wadah aspirasi anak muda mengenai pandangan dan gagasan kekinian ke depan,” ucap Rhesa.

Ketua terpilih DPC Kami Gibran Karawang Rikza Fahmi bersyukur setelah dua pekan sebelumnya di deklarasikan di Bandung tingkat DPD Provinsi Jawa Barat.

Kami Gibran DPC Karawang siap membawa dan menokohkan Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Karawang. (ibs)

Exit mobile version