Istri Meninggal Dunia, Habib Rizieq Minta Masyarakat Mendoakan

Istri Meninggal Dunia, Habib Rizieq Minta Masyarakat Mendoakan - hrs 1 - www.indopos.co.id

Eks pimpinan Front Pembela Islam Habib Rizeq Shihab. Foto: Ist

INDOPOS.CO.ID – Habib Rizieq Shihab meminta masyarakat mendoakan istrinya, Syarifah Fadlun bin Yahya yang meninggal dunia di kediamannya kawasan Petamburan, Jakarta Pusat pada, Sabtu (16/12/2023).

Hal tersebut disampaikan sahabat Habib Rizieq sekaligus Sekretaris Dewan Syuro PA 212 Slamet Maarif. Eks petinggi Front Pembela Islam (FPI) itu belum banyak bicara perihal kabar duka tersebut.

“Belum ada (sesuatu, red). Hanya minta doa untuk almarhumah saja,” kata Slamet Maarif melalui gawai, Jakarta, Sabtu (16/12/2023).

Ia yang menyampaikan kabar duka tersebut. Istri Habib Rizieq meninggal dunia pada siang hari. “Betul (meninggal, red), meninggal pukul 14.28 (WIB),” bebernya.

Jenazah almarhumah akan disalatkan pada 17 Desember 2023 pukul 07.00 WIB di Petamburan. Sementara pemakaman dilakukan di Bogor, Jawa Barat

“Akan dimakamkan di Ponpes Megamendung Bogor jam 10.00 (WIB),” jelas Slamet.

Istri Habib Rizieq sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Hal tersebut berdasar surat HRS absen dalam acara Munajat Kubro 212 di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Sabtu (2/12/2023).

Surat tersebut dibacakan Ketua Steering Comittee (SC) Munajat Kubro, sekaligus menantu HRS Muhammad Bin Husein Alatas.

“Saya memohon sejuta maaf, berhalangan hadir karena harus menjaga istri yang masih terbaring di rumah sakit,” kata Habib Rizieq dalam surat tersebut, Jakarta, Sabtu (2/12/2023). (dan)

Exit mobile version