Nawahasta untuk Indonesia, Alumni Akabri 1998 Gelar Bakti Sosial di Sorong

akabriip

Alumni Akabri 1998 menggelar bakti sosial bertempat di Mako Pasmar 3, Kesatrian Marinir Agoes Soebekti, Jl.Sorong Klamono, Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. (TNI untuk INDOPOS.CO.ID)

INDOPOS.CO.ID – Dalam rangka memperingati 25 tahun pengabdian untuk Indonesia lulusan alumni Akabri 1998 menggelar bakti sosial bertempat di Mako Pasmar 3, Kesatrian Marinir Agoes Soebekti, Jl.Sorong Klamono, Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Minggu (17/12/2023).

Bakti sosial yang mengusung tema “Bakti Nawahasta untuk Indonesia” ini yang dilaksanakan secara serentak di 36 provinsi seluruh Indonesia. Pada wilayah Papua Barat Daya khususnya Kota Sorong dipimpin oleh Komandan Gugus Keamanan Laut (Danguskamla) Koarmada III Laksma TNI Sumarji Bimoaji selaku Ketua Letting Akabri 1998 wilayah Papua Barat Daya.

Danguskamla Koarmada III Laksma TNI Sumarji Bimoaji memohon do’a restu dari masyarakat Kampung Arar agar letting Akabri 98 “Nawahasta” selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa. Selalu diberikan kesuksesan, sehingga ke depannya semakin kompak dalam menjalin kekeluargaan, kebersamaan untuk melaksanakan tugas yang diamanahkan oleh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Diketahui, sebanyak 98 orang masyarakat Kampung Pulau Arar yang merupakan Kampung Binaan Pasmar 3 dalam program KBN 2023 menjadi penerima bantuan sosial berupa sembako yang diserahkan secara simbolis oleh para alumni lulusan Akabri 1998 kepada 10 orang perwakilan masyarakat Kampung Pulau Arar. (nas)

Exit mobile version