Peduli Internet, Relawan Jokowi Bersama Prabowo Sebar Wifi Gratis

Peduli Internet, Relawan Jokowi Bersama Prabowo Sebar Wifi Gratis - relawan prabowo - www.indopos.co.id

TIM 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) membagikan wifi gratis kepada warga. (Dok TKN Prabowo-Gibran)

INDOPOS.CO.ID – Kornas Jokowi Milenial dan Angkatan Muda Prabowo (AMPERA) yang tergabung di TIM 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) kembali meramaikan Sabtu Biru Ceria 02 sebagai program Tim Kampanye Nasional Prabowo Gibran.

Kali ini, Kornas Jokowi Milenial dan AMPERA membagikan wifi gratis ke warga Guntur, Setiabudi, Jaksel. Tujuannya tuk berbagi kecerian menjelang pemilu 2024. Dalam acara itu pula terlihat Sekretaris Umum TIM 8-RJBBP, Akhrom Saleh turut hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kami membagikan wifi gratis ini tujuannya berbagi kecerian untuk warga di sini, sekaligus mengajak kawan kawan semua yang ada di sini untuk menyambut pesta demokrasi dengan kecerian, bukan saling membenci dan menghujat,” kata Bendum Kornas Jokowi Milenial, Chandra Irawan, di Setiabudi, Jaksel, Sabtu (16/13/2023).

Selain itu lanjut alumni Fakultas Ekonomi Universitas Bung Karno ini, wifi gratis yang dibagikan pihaknya tersebut diharapkan dapat digunakan secara positif, khususnya bagi anak-anak sekolah yang hendak belajar mencari sesuatu menjadi tugas dari sekolahnya.

“Selain orang tua yang bisa mengakses wifi gratis ini, kami persilahkan juga digunakan anak anak yang masih sekolah, tapi untuk hal hal positif, seperti mendapat tugas dari sekolah untuk mencari sesuatu di internet. Tentu dalam pengawasan orang tua,” tutup Wabendum TIM 8-RJBBP ini.

Masih di tempat yang sama, Ketua Umum Angkatan Muda Prabowo (AMPERA), Makbul Ramadhani menjelaskan, sebelumnya di lokasi yang sama pihaknya telah membagikan kepada warga susu dan buku.

“Sebelumnya di tempat ini kita sudah bagikan buku dan susu. Tujuannya biar anak anak semangat giat belajar. Di tambah lagi wifi gratis diharapkan bisa digunakan untuk belajar,” ucap Makbul.

Dikesempatan yang sama itu pula, Sekertaris umum TIM 8 RJBBP ini juga menyebutkan, bahwa kegiatan ini termasuk awal, dan akan berlanjut sampai 200 titik di Jakarta dan sekitarnya.

“Ini prakondisi dari rencana kami yang akan kita lakukan bersama dengan organ-organ relawan lain sampai 200 titik wifi gratis. Seperti yang dilakukan Persaudaraan 98 yang sedang canvasing membagikan spanduk diratusan warung makan di Jakarta,” tutupnya. (dil)

Exit mobile version