Ninja Xpress Bantu Korporasi Mengatasi Tantangan Pengiriman Barang

ninja

Pengiriman barang untuk kebutuhan korporasi atau perusahaan membutuhkan manajemen yang efisien dan terkoordinasi dengan dengan baik. Foto/dok ist

INDOPOS.CO.ID – Pengiriman barang untuk kebutuhan korporasi atau perusahaan membutuhkan manajemen yang efisien dan terkoordinasi dengan baik.

Dalam hal ini, perusahaan bisa menggunakan pengiriman logistik internalnya sendiri atau memilih memakai jasa logistik.

Jika menggunakan pengiriman internal, tentu membutuhkan jaringan logistik yang luas, armada transportasi yang beragam dan tenaga kerja yang lebih banyak, dan membutuhkan biaya besar untuk setup dan operasional.

Untuk itu, Ninja Xpress, perusahaan jasa pengiriman terkemuka berbasis teknologi di Indonesia, menghadirkan layanan pengiriman barang korporasi yang dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan pengiriman barang bagi perusahaan secara efisien.

Dengan begitu, perusahaan dapat mengoptimalkan efisiensi operasional dan menghindari biaya tambahan yang tidak diperlukan. Daftarkan perusahaan anda di sini.

Perusahaan yang menggunakan layanan pengiriman barang korporasi Ninja Xpress akan mendapatkan satu platform yang berfungsi untuk pembuatan pesanan, pelacakan barang secara real-time, hingga proses pelaporan, sehingga memudahkan mereka dalam mengatur jadwal penerimaan dan distribusi barang.

Selain itu, perusahaan akan mendapatkan dukungan layanan yang profesional melalui Shipper Support Management yang akan menangani kebutuhan dan kendala yang dihadapi dalam proses pengiriman barang.

Hingga saat ini, tercatat sudah ada lebih dari 1000 klien yang menggunakan layanan pengiriman barang korporasi Ninja Xpress. Perusahaan-perusahaan tersebut bergerak diberbagai bidang, seperti manufacturing & engineering, retail, service, financial institution banking, financial institution non banking, aggregator, logistics service provider, dan lain-lain.

Rifani Budi Kristanto, Head of Corporate Sales and Fulfillment mengatakan, “Salah satu tantangan dalam pengiriman barang bagi perusahaan adalah waktu pengiriman yang kerap kali tidak konsisten. Beberapa perusahaan mungkin mengalami keterlambatan dalam pengiriman barang, yang berdampak pada bisnis mereka.

Namun, dengan hadirnya layanan Corporate Sales dari Ninja Xpress, perusahaan dapat menikmati pengiriman tepat waktu ke seluruh wilayah Indonesia. Selain itu, layanan ini juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis perusahaan.”

Melalui siap bantu sampai tujuan, Ninja Xpress berkomitmen untuk memberikan solusi pengiriman yang cepat, akurat, dan handal bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia. Untuk mengetahui info lebih lanjut dan cara menggunakan layanan Corporate Sales Ninja Xpress, perusahaan dapat menghubungi Layanan Korporasi Ninja Xpress di sini. (adv)

Exit mobile version