Pasca Debat Capres-Cawapres, Ganjar-Mahfud Dinilai Paling Siap Lanjutkan Jokowi-Ma’ruf

jubir

Juru Bicara World for Ganjar-Mahfud, Nata Sutisna. Foto: istimewa

INDOPOS.CO.ID – Juru Bicara World for Ganjar-Mahfud, Nata Sutisna memberikan komentar pasca debat calon presiden (12/12/2023) dan debat calon wakil presiden (22/12/2023) lalu.

Menurut dia, dua debat tersebut membuktikan bahwa pasangan capres dan cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD paling siap meneruskan kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf.

“Future talent dan future skill yang disampaikan Gibran dengan penuh retorik di debat cawapres kemarin, sesungguhnya telah diwujudkan oleh Pak Ganjar dalam bentuk kerja nyata melalui program SMKN Jateng. Pak Ganjar menyiapkan generasi muda dengan skill, dikasih akses pendidikan gratis, dan istimewanya langsung bisa bekerja. Jelas Gibran retorik, Ganjar kerja nyata,” ujar Nata kepada wartawan pada Senin (25/12/2023) kemarin.

Selain itu, Nata juga mengatakan bahwa Mahfud MD jauh lebih unggul dibandingkan dua cawapres lainnya.

“Kita bisa mendengarkan dengan seksama bahwa Pak Mahfud jauh lebih paham persoalan rakyat. Memang, rekam jejak tidak bisa dibeli. Misalnya, Pak Mahfud bilang penegakkan hukum harus diwujudkan di berbagai aspek, itu bukan retorik, tapi sudah dilakukan. Silakan cek saja di google,” kata Nata sambil tersenyum.

Mahasiswa Indonesia di Tunisia tersebut ini menilai pasangan Ganjar-Mahfud lebih unggul dan lebih siap meneruskan pembangunan Presiden Jokowi.

“Maka, sudahlah, kita harus berbesar hati, bahwa faktanya Pak Ganjar dan Pak Mahfud paling siap meneruskan pembangunan Pak Jokowi. Bukan hanya itu, tapi juga menyempurnakan dan memperbaiki. Indonesia ini negara besar, maka harus dipimpin oleh sosok yang berpengalaman dan paham persoalan rakyat,” tegas Nata.

Ganjar Pranowo memiliki segudang pengalaman di dunia politik. Ia pernah menjadi anggota DPR RI dan gubernur Jawa Tengah sepuluh tahun. Adapun Mahfud MD dinilai telah paripurna karena telah menjabat di legislatif, eksekutif, dan yudikatif. (nas)

Exit mobile version