Masuk 2024, Kader Gerindra Diminta Tak Terlena Survei Harus Kerja Keras Menangkan Prabowo – Gibran

survei

Prabowo-Gibran merangkul Gibran Rakabuming Raka. Foto/dok ist

INDOPOS.CO.ID – Ketua Harian Partai Gerindra Dasco menginstruksikan para kader untuk kerja keras memenangkan paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 ini. Dasco meminta semua pihak di Partai Gerindra tak terlena dengan hasil survei.

“Seperti kita tahu, bahwa perjuangan kita mendekati hari H kurang lebih 45 hari lagi. Dan untuk itu kepada seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra di manapun berada, di tahun baru ini tentunya kita mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa kepada kita,” kata Dasco dalam keterangannya, Selasa (2/1/2024).

Dasco menyebut perjuangan partai pengusung Prabowo Subianto itu belum tuntas. Ia menyoroti hasil berbagai lembaga survei yang menempatkan Prabowo dan Gibran Rakabumimg Raka di posisi pertama.

“Saya sampaikan bahwa perjuangan kita belum tuntas dalam menjemput kemenangan. Survei yang dirilis oleh beberapa lembaga survei, makin hari makin menunjukkan elektabilitas paslon Prabowo-Gibran dan elektabilitas Partai Gerindra sendiri mengalami kenaikan,” ujar Dasco.

Ia mengingatkan semua pihak tak terlena dengan hasil lembaga survei. Ia meminta kader untuk menyerap dan turun langsung ke masyarakat di momen Pemilu 2024 ini.

“Untuk itu saya mengingatkan, untuk diri saya maupun untuk kita semua bahwa dengan adanya kenaikan itu tentunya kita tidak terlena, kita tidak merasa puas, tetap harus bekerja keras untuk menuntaskan perjuangan kita. Dekatkan diri kepada rakyat dan selalu berhati-hati menjaga ritme perjuangan kita,” ujar Dasco.

“Tantangan berat dalam beberapa hari ke depan adalah bahwa kita akan selalu dicari-cari kesalahan, paslon kita (Prabowo-Gibran) akan dicari-cari kesalahannya dan akan di-framing untuk tujuan men-downgrade elektabilitas paslon kita (Prabowo-Gibran) maupun Partai Gerindra,” sambungnya.

Ia mengatakan pendukung Prabowo dan Gibran jangan berkecil hati. Dasco menginstruksikan kader untuk fokus ke tujuan dan menjangkau masyarakat lebih luas.

“Untuk itu kita jangan berkecil hati, kita harus tetap semangat, kita harus mengedepankan program-program partai kita. Kita harus tetap mengedepankan kelebihan-kelebihan paslon kita, mengedepankan kelebihan-kelebihan program paslon kita untuk tujuan kita Indonesia maju ke depan,” ucap Dasco.

“Oleh karena itu sekali lagi, mari kita hadapi tantangan di 2024 ini dengan penuh semangat, kita hadapi kontestasi ini dengan riang gembira, kita hadapi perjuangan ini dengan suka cita,” tutup Dasco dalam keterangannya. (dil)

Exit mobile version