Harapan Indonesia Maju Kepada Ganjar-Mahfud Memantik Optimisme Ekonomi di Kalimantan Selatan

Harapan Indonesia Maju Kepada Ganjar-Mahfud Memantik Optimisme Ekonomi di Kalimantan Selatan - gama 2 - www.indopos.co.id

Dangsanak Sandi Gasan Ganjar-Mahfud Kalimantan Selatan menggelar workshop inovatif di bidang pembuatan sabun cuci piring di Bumi Jaya, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan. Foto: Dok Ist

INDOPOS.CO.ID – Dangsanak Sandi Gasan Ganjar-Mahfud Kalimantan Selatan menggelar workshop inovatif di bidang pembuatan sabun cuci piring. Kegiatan ini menyoroti pentingnya pengembangan diri dan peningkatan keterampilan untuk mendukung usaha rumahan.

Kegiatan berlangsung di Bumi Jaya, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan.

Laili Masruri, Ketua Dangsanak Sandi Gasan Ganjar-Mahfud Kalimantan Selatan menjelaskan, pelatihan ini menggambarkan komitmen terhadap visi pengembangan diri, memberikan keterampilan baru untuk memulai usaha rumahan. Pelatihan sabun cuci piring dipilih untuk meningkatkan kemampuan dan membuka peluang baru bagi peserta.

“Harapannya selesai pelatihan ini apa yang disampaikan oleh tim instruktur bisa mengena ke para peserta, lalu mereka bisa mengimplementasikan dan memulai usaha baru dari rumah atau home industri,” ungkap Laili.

Kegiatan ini sejalan dengan harapan pasangan Ganjar-Mahfud untuk menciptakan masyarakat yang lebih terampil dan mandiri. Dengan fokus pada pengembangan diri, workshop ini menjadi langkah positif dalam mencapai tujuan tersebut.

“Kami berharap dengan hadirnya bapak Sandiaga Uno di tim Ganjar-Mahfud harapan kami semua pemikiran-pemikiran ide dan gagasan untuk Indonesia terutama adalah penciptaan 17 juta lapangan pekerja dapat tercapai,” kata Laili.

“InsyaAllah di 2024 presiden kita adalah bapak Ganjar Pranowo dan juga bapak profesor Mahfud MD,” lanjut Laili.

Bambang Nurcahyo, salah satu peserta, melihat kegiatan ini sebagai sarana untuk meningkatkan kemampuan dan memberikan manfaat di masa depan. Ia mendukung pasangan Ganjar-Mahfud, yakin bahwa kehadiran mereka dapat menginspirasi pengembangan diri, menciptakan kehidupan yang lebih bermakna.

“Menurut saya acara seperti ini bisa menambah kemampuan saya dan kemudian memberikan kebermanfaatan untuk saya kedepannya,” kata Bambang.

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD diharapkan dapat terus mendorong pengembangan diri masyarakat, memastikan program-program seperti ini melahirkan individu yang lebih terampil dan mandiri.

“Harapan saya pasangan Ganjar-Mahfud bisa menjadi presiden dan wakil presiden 2024, karena saya yakin nantinya bahan dasar kebutuhan pokok akan murah, kemudian juga lapangan pekerjaan akan semakin mudah kita dapatkan, sehingga kehidupan kami masyarakat bisa lebih mudah juga,” kata Bambang. (gin)

Exit mobile version