Seperti Cupcake, Ganjar-Mahfud Digemari Milenial di Yogyakarta Berkat Kegiatan Sukarelawan yang Produktif

Seperti Cupcake, Ganjar-Mahfud Digemari Milenial di Yogyakarta Berkat Kegiatan Sukarelawan yang Produktif - ganjar 4 - www.indopos.co.id

Kelompok sukarelawan Srikandi Ganjar Daerah Istimewa Yogyakarta mengadakan Workshop Pembuatan Cupcake bagi para perempuan milenial di Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Kamis (4/1/2023). Foto: Dok Ist

INDOPOS.CO.ID – Kelompok sukarelawan Srikandi Ganjar Daerah Istimewa Yogyakarta mengadakan Workshop Pembuatan Cupcake bagi para perempuan milenial di Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Kamis (4/1/2023).

Koordinator Wilayah (Korwil), Srikandi Ganjar Daerah Istimewa Yogyakarta, Herawati mengakui kaum milenial banyak menggemari cupcake seperti halnya menggemari Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD.

“Kegiatan kali ini kita ada pelatihan pembuatan cupcake di mana cupcake ini adalah salah satu makanan yang mungkin sangat digandrungi oleh perempuan milenial khususnya di Yogyakarta,” tuturnya.

Dia menjelaskan alasannya memilih cupcake atau kue kukus kecil dalam cup karena makanan manis tersebut bisa dikembangkan dan didekorasi sesuai dengan kreativitas peserta.

Selain rasanya yang enak dan tampilannya yang cantik, cupcake dekoratif juga memiliki nilai jual cukup tinggi di pasaran saat ini tergantung kualitas bahan baku dan tingkat kesulitan dalam pembuatannya

Melihat manfaatnya, para peserta pun terlihat antusias mengikuti seluruh materi yang diterangkan pemateri pada kegiatan kali ini maupun kegiatan-kegiatan lain yang diadakan Srikandi Ganjar.

“Perempuan yang ada di Yogyakarta mereka sangat antusias untuk (mengikuti) kegiatan-kegiatan yang sering kami adakan,” kata Herawati menegaskan.

Antusiasme kaum muda juga dipicu oleh dukungan mereka terhadap Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud yang dinilai cukup dekat dan memperhatikan kalangan seperti mereka.

Menurut Herawati, kaum muda di Yogyakarta memerlukan Presiden dan Wakil Presiden seperti Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk mengembangkan kreativitas dan meningkatkan perekonomian warga.

“Mereka tahu sosok Pak Ganjar seperti apa. Sosok Pak Ganjar yang selalu merangkul kalangan muda. Yang selalu mendengarkan aspirasi pemuda. Dari situ, mereka sangat mendukung Pak Ganjar menjadi presiden 2024,” katanya.

Sementara itu, para peserta mengapresiasi para sukarelawan Srikandi Ganjar yang telah menggelar kegiatan kali ini seperti diungkapkan salah seorang peserta bernama Fadila Arnisa Harahap.

Dari para sukarelawan itu pula dia bisa lebih mengenal latar belakang hingga program-program Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud yang akan membawa Indonesia menjadi negara lebih maju.

“Harapan saya semoga Pak Ganjar lebih baik ke depannya dan lebih (banyak) terjun langsung ke masyarakat (untuk mendengarkan) apa yang dibutuhkan masyarakatnya,” kata Fadila. (gin)

Exit mobile version