Ciptakan Masyarakat Produktif, Ibu Rumah Tangga Terbantukan dengan Program Ganjar-Mahfud

Pelatihan-Sabun-Cuci-Piring

Relawan Sahabat SandiUno For Ganjar menciptakan masyarakat produktif dengan pelatihan berwirausahaan di Desa Pesawahan, Kecamatan Tarragona Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa (9/1/2024). Foto/dok ist

INDOPOS.CO.ID – Relawan Sahabat SandiUno For Ganjar menciptakan masyarakat produktif dengan pelatihan berwirausaha. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu menambah pendapatan ibu rumah tangga di Desa Pesawahan, Kecamatan Tarragona Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa (9/1/2024).

Ketua Relawan Sahabat SandiUno For Ganjar Dewi Trianawati mengatakan, usaha sabun cuci piring ini sangat mudah dipraktekkan. Dan modalnya juga kecil, namun keuntungan melimpah.

“Kegiatan ini membuka peluang usaha baru, khususnya ibu-ibu. Selain bertani mereka juga ingin peluang usaha baru yang menghasilkan modal kecil tapi keuntungan berlipat-lipat,” kata Dewi di lokasi.

Kegiatan workshop pembuatan sabun cuci piring ini disambut antusiasme dari ibu rumah tangga. Pasalnya, ini bisnis yang menjanjikan untuk meningkatkan penghasilan keluarga.

“Para ibu-ibu sangat senang dengan program ini, karena mereka bisa mengeksplor bisnis yang berdampak pada ekonomi keluarga,” ujar Dewi.

Rohayati, salah satu peserta pelatihan mengucapkan terima kasih kepada relawan Sahabat SandiUno For Ganjar. Ia berharap para ibu rumah tangga diperdayakan untuk akses berwirausaha.

“Terima kasih relawan Sahabat SandiUno For Ganjar, harapan ke depannya tetap memberi pelatihan kepada ibu rumah tangga,” tutur Rohayati. (gin)

Exit mobile version