AMPERA Ungkap Pentingnya Pemenuhan Gizi Masyarakat demi Songsong Indonesia Emas

TIM-8-Relawan-Jokowi

TIM 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (TIM 8-RJBBP) membagikan makan siang dan susu gratis kepada masyarakat di Bekasi. Foto: Ist

INDOPOS.CO.ID – Angkatan Muda Prabowo (AMPERA) yang tergabung di TIM 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (TIM 8-RJBBP) kembali gelar Aksi Rabu Menyapa dan Berbagi. Mereka membagi-bagikan susu kepada masyarakat di Kecamatan Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat.

Ketua umum Ampera Makbul Ramadhani menjelaskan, memberikan makanan siang dan susu gratis kepada siswa dan santri menjadi salah satu program andalan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor 2.

“(Makan siang dan susu gratis) untuk menjamin gizi dan makanan, untuk hidup sehat kepada generasi muda Indonesia,” kata Makbul Ramadhani dalam keterangannya, Kamis (11/1/2024).

Paling penting menekankan pemenuhan dan pemahaman gizi masyarakat. Karenanya tanpa hal tersebut, Indonesia akan menghadapi tantangan kualitas SDM.

“Coba bapak-ibu bayangkan ketika anak-anak tumbuh menjadi manusia yang sehat dan cerdas, maka mereka akan menjadi putra putri terbaik bangsa dalam menyongsong Indonesia Emas tahun 2045,” ucapnya.

Ketua koordinator Nasional Tim 8 RJBBP Wignyo Prasetyo terus berupaya mensoalisasikan program-program paslon nomor 2. “Kita sudah tancap gas masukan gigi 5,” tutur Wignyo.

Indonesia akan mengalami usia emas pada tahun 2045. Pada saat itu, Indonesia genap berusia 100 tahun alias satu abad. Bahkan ditargetkan menjadi negara maju.

Demi mewujudkannya butuh persiapan yang matang sejak jauh-jauh hari. Sumber daya manusia Indonesia harus unggul, berkualitas, dan memiliki karakter. (dan)

Exit mobile version