BAZNAS dan Yayasan Bersama Beramal Sholeh Berkolaborasi Beri Kemudahan Layanan ZIS

baznas

INDOPOS.CO.ID – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dan Yayasan Bersama Beramal Soleh berkolaborasi dalam memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk menunaikan zakat, infak, dan sedekah (ZIS) melalui halaman Amalsholeh.com.

Selain menjalin kerja sama, pada kegiatan yang diselenggarakan di Gedung BAZNAS RI, Jakarta, Kamis (25/1/2023), Yayasan Bersama Beramal Sholeh juga menyerahkan bantuan infak kemanusiaan untuk Palestina sebesar Rp200 juta.

Turut hadir dalam acara tersebut Pimpinan BAZNAS RI Bidang Pengumpulan Rizaludin Kurniawan, M.Si, CFRM, Direktur Utama Amal Sholeh Network Irfansyah Riyanto, dan perwakilan IBS Chief Philantrhopy Development Amalsholeh Network, Dea Sunarwan.

Dalam sambutannya, Pimpinan BAZNAS RI Bidang Pengumpulan Rizaludin Kurniawan, M.Si, CFRM, menyambut baik kerja sama layanan kemudahan ZIS melalui halaman Amalsholeh.com.

“Hal ini tentu akan semakin memudahkan para donatur untuk menunaikan ZIS melalui BAZNAS dan melalui kanal-kanal yang sudah ada, salah satunya yang terbaru melalui Amalsholeh.com ini,” ujar Rizaludin.

Saat ini, lanjut Rizaludin, BAZNAS telah memiliki lebih dari 130 kanal digital yang menjadi bagian dari program pengumpulan zakat.

Menurutnya, kerja sama ini tentunya akan meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelayanan dalam pengelolaan zakat. BAZNAS akan terus memperluas jaringan demi memudahkan masyarakat dalam menyalurkan zakatnya.

“Kami berharap kerja sama ini dapat mendorong peningkatan pengumpulan ZIS yang dilakukan BAZNAS, dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Amal Sholeh Network Irfansyah Riyanto, mengucapkan terima kasih atas kerja sama layanan kemudahan ZIS yang dilakukan dengan BAZNAS RI. Pihaknya berharap, kolaborasi ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan di seluruh Indonesia.

“Kami juga berharap dengan adanya kolaborasi dengan BAZNAS ini dapat meningkatkan kepercayaan dari para donatur terhadap Amalsholeh.com,” pungkasnya. (ibs)

Exit mobile version