Ratusan Santri Surabaya Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Ratusan Santri Surabaya Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran - pragi 9 - www.indopos.co.id

Ratusan santri di Surabaya, Jawa Timur, menyatakan dukungan resmi kepada pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming. Foto: Dok Ist

INDOPOS.CO.ID – Ratusan santri di Surabaya, Jawa Timur, menyatakan dukungan resmi kepada pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming dalam Pilpres 2024.

Dalam rekaman video deklarasi yang diterima, para santri yang terdiri dari guru mengaji, madrasah hingga perwakilan Pondok Pesantren mengaku mengikuti pilihan Kyai untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran.

“Kami santri kota Surabaya yang terdiri dari guru ngaji, guru madrasah, dan perwakilan santri pondok pesantren dengan ini menyatakan derek kyai, ikut memilih pasangan nomor urut 2 Prabowo-Gibran menang satu putaran,” ujar para santri dalam deklarasinya, dikutip Kamis (25/1).

Para santri yang kompak memakai baju putih tersebut juga mengaku sepakat untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran Pilpres.

Dalam video lainnya, para santri tersebut juga meyakini pasangan Prabowo-Gibran bakal mendapatkan kemenangan mutlak khususnya di wilayah Jawa Timur.

“Prabowo-Gibran nderek kiai, Prabowo-Gibran menang satu putaran. Hidup Prabowo, menangkan Prabowo,” ujar mereka sembari mengangkat tangan. (gin)

Exit mobile version