Santunan Anak Yatim Warnai HUT INDOPOS.CO.ID Ke-13 dan INDOPOSCO Ke-3

HUT-Indopos

Foto bersama Komisaris, Direksi, dan Karyawan PT Indonesia Digital Pos bersama anak-anak yatim usai pemberian santunan dalam rangka hari ulang tahun (HUT) INDOPOS.CO.ID ke-13 & INDOPOSCO ke-3, di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2024). Foto: Dokumen INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Kegiatan santunan anak yatim mewarnai perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 INDOPOS.CO.ID dan ke-3 INDOPOSCO. Tujuannya memuliakan mereka, menumbuhkan nilai-nilai sosial kemasyarakatan dan saling peduli. Kegiatan itu digelar di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan, pada Kamis (1/2/2024).

Komisaris Utama PT Indonesia Digital Pos Syarif Hidayatullah mengingatkan, sebagai umat Islam patut menyantuni anak yatim. Terutama membantunya dalam berbagai hal. Itu telah dianjurkan dalam hadits Rasulullah SAW.

“Kenapa kita selalu melibatkan anak yatim? Karena Rasullah SAW pernah berkata, apabila di antara kalian memberikan rezekinya, walaupun sedikit. Itu dengan sendirinya, Allah tidak akan menutup rezeki kalian. Bahkan melipat gandakan,” kata dia.

Syarif menyebut, para anak yatim bak satria karena mereka telah bertahan hidup di tengah keterbatasan.

“Kita harus tahu karena yatim ini, boleh dibilang mereka ini pahlawan kecil karena sudah menjalani hidup dengan mandiri,” ucapnya.

Doa terbaik dipanjatkan kepada mereka, tentu harapannya bisa membawa keberkahan bagi INDOPOS.CO.ID dan INDOPOSCO. Santunan tersebut berupa susu, biskuit, makanan siap saji hingga produk kosmetik.

“Terima kasih teman-teman semua yang telah menyukseskan acara ini. Termasuk para anak yatim yang telah mendoakan kita, agar ke depan lebih baik lagi. Semoga kita semua punya tujuan dan kebaikan yang sama,” kata ujar Syarif.

Sebelumnya, Direktur Utama PT Indonesia Digital Pos Sumber Rajasa Ginting berjanji akan menyayangi anak yatim. Di sisi lain, harapannya dapat memberikan kemanfaatan bagi perusahaan.

“Terima kasih kepada para anak yatim. Kami mohon doa adik-adik kami supaya INDOPOS.CO.ID dan INDOPOSCO makin jaya dan makin maju. Sehingga ke depannya kita lebih memperhatikan lagi,” tuturnya.

Acara HUT ke-13 INDOPOS.CO.ID dan ke-3 INDOPOSCO terselenggara atas kerja sama dan partisipasi MIND ID, PT Bank Negara Indonesia Tbk, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Provinsi Lampung, PT Angkasa Pura II, Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), Telkom Jakarta, PT Pertamina Patra Niaga.

Kemudian, PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC), PT Brantas Abipraya, Bank Mandiri, Lembaga Pengelola Dana Bergulir (LPDB), Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas), BUT PetroChina Internasional Jabung Ltd, Sharp, PAM JAYA, PLN Energi Primer Indonesia.

Lalu, PT Pertamina Patra Drilling Contractor, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), PT United Tractors Tbk, PT Pertamina Hulu Rokan, Sinarmas Land, Lembaga Penjamin Simpanan, Bank DKI, PT Energi Mega Persada Tbk, PT Pertamina New dan Renewble Energy.

Selanjutnya, PT Aneka Tambang Tbk, PT J Resources Bolaang Mongondow, PT Pertamina Geothermal Energy Tbk, DPRD Banten, Dinas Sosial Provinsi Banten, Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Lebak, Bapenda Banten, BKD Banten, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Banten.

Direktorat Jenderal Imigrasi Kemenkumham, PT Pertamina Hulu Energi, Bank Banten, PT Pertamina Hulu Indonesia, Bupati Nias Barat, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Kepala Bagian Penelitian dan Pengembangan Pendidikan dan Latihan Kementerian Agama, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham, dan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk.(dan)

Exit mobile version