Ganjar akan Bertemu Megawati Usai Coblos di Semarang

jarip

Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo bersama komedian Cak Lontong saat berkampamye di Semarang, Jawa Tengah. (Instagram/@ganjar_pranowo)

INDOPOS.CO.ID – Politikus senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hendrawan Supratikno mengemukakan, Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo akan ke Jakarta setelah menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2024 di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (14/2/2024). Rencananya akan menemui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Rencana demikian,” kata Hendrawan saat dikonfirmasi melalui gawai, Jakarta, Selasa (13/2/2024).

Namun, ia tak mengetahui agenda dalam pertemuan tersebut. Diketahui Calon Wakil Presiden Mahfud MD turut bergabung dalam persamuah di rumah Megawati kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan. “Belum ada info,” ujar Hendrawan.

Ia menyatakan, pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo – Mahfud MD menyoblos secara terpisah.

“Saya dengar dari televisi. Pak Ganjar di Semarang. (Mahfud MD) di Yogyakarta,” ucap Hendrawan.

Di sisi lain, ia mengharapkan proses pemilihan umum atau Pemilu 2024 berjalan dengan baik. Serta seluruh penyelenggara Pemilu memiliki integritas yang tinggi.

“Semua berjalan baik. Kita tunjukkan Pemilu yang damai dan bermartabat. Tidak boleh ada kecurangan, intimidaai, atau manipulasi perhitungan suara,” imbuhnya. (dan)

Exit mobile version