Menteri ATR/Kepala BPN Lakukan Koordinasi dengan Kemenko Perekonomian

ahy

Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono melakukan koordinasi dengan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Senin (26/2/2024). (Dok. Kementerian ATR/BPN)

INDOPOS.CO.ID – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba di Kantor Kementerian Koordinator (Kemenko) Perekonomian, Jakarta untuk bersilaturahmi sekaligus berkoordinasi dengan Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto, pada Senin (26/2/2024).

Dalam pertemuan ini dibahas soal program strategis Kementerian ATR/BPN, salah satunya Reforma Agraria (RA). Menteri AHY menyebut bahwa reforma agraria perlu dilaksanakan dengan serius sebagaimana sudah ditargetkan oleh pemerintah. Ia berharap dapat menuntaskan target tersebut dalam delapan bulan ke depan.

Di samping Reforma Agraria, pokok bahasan yang didiskusikan dalam pertemuan ini adalah persoalan mafia tanah. Kedua belah pihak, yaitu Kementerian ATR/BPN dan Kemenko Perekonomian sepakat untuk berpihak kepada rakyat dan akan melakukan langkah-langkah tegas terhadap mafia tanah. (srv)

Exit mobile version