Festival Ramadan Pegadaian dan Gading Festival Berlangsung 12 -28 Maret 2024

Festival-Ramadhan

INDOPOS.CO.ID – Bulan Ramadan tahun ini semakin marak dan berkesan dengan diadakannya Gading Festival – Food & Fun dengan bangga menyelenggarakan kegiatan yang berkolaborasi dengan Pegadaian Area Jakarta Utara.

Dalam penyelenggaraan Festival Ramadan dan Pegadaian ini digelar mulai tanggal 12-28 Maret 2024.

Festival Ramadan di Gading Festival akan menjadi perayaan yang memukau bagi para pengunjung. Acara ini memiliki rangkaian utama: Street Food & Gold Bazaar. Melalui kolaborasi ini, Gading Festival bersama Pegadaian Area Jakarta Utara berupaya menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi seluruh pengunjung yang ingin merayakan kebersamaan dan kekayaan budaya kuliner di bulan suci Ramadan.

Acara ini akan menampilkan ragam hidangan tradisional dan modern. Selain itu, akan ada berbagai aktivitas menarik seperti pertunjukan musik, lomba memasak, serta bazaar yang menawarkan produk-produk unik dan kreatif dari para pelaku usaha lokal (UMKM). Menariknya, dalam festival ini juga terdapat bazaar Lelang Emas.

Salah satu aktivitas menarik yang dihadirkan oleh Gading Festival dan Pegadaian Area Jakarta Utara adalah Cooking Show Demo bersama Chef Remy. Menu yang disajikan dari Cooking Show Demo pun merupakan menu yang cocok untuk menjadi ide takjil dan berbuka puasa bersama teman-teman, seperti Boku Pandan dan Putri Mandi (12/03). Selain itu, pengunjung bisa menikmati penampilan Medley Tari Tradisional dan Stand Up Comedy. Saksikan juga Seminar Emas (18/03), Seminar Umroh Akbar (20 dan 27/03) yang dilanjutkan dengan mendengarkan Kultum, sehingga momen puasa bersama teman dan keluarga menjadi lebih bermakna. Tak lupa di momen Ramadan ini pun akan dilakukan Penyerahan Santunan Anak Yatim dan Pengumuman Pegadaian Poin.

Gading Festival yang berlokasi di kawasan Sedayu City Kelapa Gading dikenal sebagai tempat nongkrong kekinian yang seru dan ramah anak-anak. Ada banyak kegiatan anak-anak yang dapat dihadiri dan diikutsertakan selama bulan ini seperti Lomba Mewarnai Anak (16/03), Lomba Anak Tari Kreasi Islam (17/03), Lomba Anak Fashion Show (23/03), dan Lomba Anak Marawis (24/03).

Pada kesempatan ini, Gading Festival dan Pegadaian Area Jakarta Utara ingin memberikan edukasi serta mengajak seluruh masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk lebih mengenal pegadaian sebagai salah satu solusi masalah keuangan tanpa harus berurusan dengan pinjol. Selain itu acara ini juga menjadi ajang untuk mendukung pelaku usaha kecil dan menengah dalam mengembangkan potensi kuliner dan kerajinan lokal.

“Kami melakukan kegiatan festival seperti ini telah lebih dari 12 tahun dan partisipasi dari wilayah Jakarta Utara ini kami berkolaborasi dengan 8 cabang kantor pegadaian dengan tujuan selain lebih mengenalkan Pegadaian di masyarakat sebagai mitra dalam membantu dalam bidang ekonomi dan sebagai mitra yang menguntungkan bagi pelaku usaha UMKM”. seperti diucapkan Hijroh Puranto Vice Presiden Pegadaian Wilayah Jakarta Utara.

Festival Ramadan di Gading Festival! Jadikan momen ini sebagai waktu yang tepat untuk bersilaturrahmi, menikmati ragam kuliner lezat untuk berbuka puasa, dan menikmati serangkaian kegiatan yang penuh makna.

“Saya harap dengan adanya festival ini sebagai ajang promosi Pegadaian yang selalu hadir ditengah masyarakat untuk menyelesaikan permasalahan keuangan dengan suku bunga yang rendah dan proses gadai yang cepat tanpa berbelit – Belit”. Tutup Hijroh Puranto. (ibs)

Exit mobile version