Dilantik Jadi Kepala BKHM, Begini Pesan Mendikbudristek kepada Muhamad Hasan Chabibie

Pelantikan-Kepala-BKHM

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbudristek), Nadiem Anwar Makarim melantik 2 pejabat di lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek).Foto: .(Kemendikbudristek untuk Indopos.co.id)

INDOPOS.CO.ID – Muhamad Hasan Chabibie dilantik sebagai Kepala Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat (BKHM) oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbudristek), Nadiem Anwar Makarim. Sebelumnya Plt Kepala BKHM diisi oleh Anang Ristanto.

Kepada Kepala BKHM Nadiem berpesan untuk terus menggaungkan capaian dan dampak terobosan Merdeka Belajar kepada masyarakat luas. Sebab, salah satu kunci keberhasilan selama lima tahun terakhir dalam mewujudkan Merdeka Belajar terletak pada komunikasi publik yang dilakukan secara strategis dan masif.

“Saya berharap di bawah kepemimpinan Bapak, BKHM dapat semakin kreatif dan inovatif dalam memaksimalkan beragam kanal komunikasi yang ada saat ini untuk menyebarluaskan pesan keberlanjutan Merdeka Belajar,” kata Nadiem Makarim dalam keterangan, Sabtu (16/3/2024).

Sebelumnya, Mendikbudristek melantik 2 pejabat di lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) yang terdiri dari 1 orang pejabat pimpinan tinggi madya, dan 1 orang pejabat pimpinan tinggi pratama.

Nadiem turut menyampaikan terima kasih kepada Pelaksana tugas (Plt) Dirjen Diktiristek (Pendidikan Tinggi dan Riset, Teknologi) Nizam, atas pengabdiannya dalam merancang dan mengawal berbagai terbosan Kampus Merdeka. Serta kepada Plt. Kepala BKHM, Anang Ristanto, atas profesionalitas, dan kinerja yang baik selama menjalankan amanat tersebut sehingga Merdeka Belajar dapat menjadi gerakan yang masif di masyarakat. (nas)

Exit mobile version