Prabowo Gibran Hadiri Buka Bersama Pengurus DPP Partai Golkar

pragi

Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Prabowo-Gibran Hadiri Acara Buka Puasa Bersama DPP Partai Golkar di Slipi, Jakarta, Jumat (29/3/2024). (dili/ indopos.co.id)

INDOPOS.CO.ID – Presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara buka puasa bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlnagga Hartarto beserta jajaran pengurus DPP Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (29/3/2024).

Dengan memakai kemeja putih, Prabowo terlihat hadir pukul 17.00 WIB dan setengah jam kemudian menyusul Gibran datang dengan mengenakan batik.

Kedatangan Prabowo – Gibran inipun disambut dengan suka cita oleh Keluarga Partai Golkar usai dinyatakan sebagai pemenang oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Dalam suasana yang bahagia buka puasa bersama dan acara Nuzulul Quran ini kita ucapkan selamat dan bangga atas terpilihnya Pak Prabowo dan Mas Gibran sebagai Presiden dan wakil presiden terpilih dengan kemenangan diatas 58 persen dengan raihan suara 60 juta pemilih,” ucap Airlangga dalam sambutannya.

“Dan tak juga lupa Partai Golkar patut bersyukur dengan raihan suara yang naik signifikan hingga perhitungan terakhir smbil menunggu putusan MK (Mahkamah Konstitusi) Golkar berhasil meraih 102 kursi (DPR RI),” ucap Airlangga yang disambut tepuk tangan kader Golkar yang hadir dalam acara ini.

Selain pengurus DPP Partai Golkar, hadir pula Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Gumelar dan Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung.

Acara ini pun diisi dengan tausiah oleh Sekjen PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti dan juga santunan anak yatim. (dil)

Exit mobile version